3

1.2K 82 15
                                    

"bedebah!  Sialan!  Bangsat!  Anjing!  " Yujubg terus bekomat kamit sambil berusaha mengangkat koper besarnya

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

"bedebah!  Sialan!  Bangsat!  Anjing!  " Yujubg terus bekomat kamit sambil berusaha mengangkat koper besarnya.  Ia menaiki tangga menuju rumah megah milik Jaehyun.

"JAEHYUUUN BRENGSEEEK!!!!  #$@??#" Teriak frustasi Yujung.

Jaehyun sedang tersenyum bahagia melihat Yujung dari jendela kamarnya

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.


Jaehyun sedang tersenyum bahagia melihat Yujung dari jendela kamarnya. 

Flashback.

Pengacara Jaehyun mendatangi Yujung ke Campusnya setelah beberapa hari lalu Yujung melaporkan Jaehyun.
Dan kini Yujung dan Winwin pengacara pribadi Jaehyun duduk di bangku sebuah kafe.

"nona Kim,  tuduhan anda tak bisa di proses di karenakan bukti yang anda serahkan rusak dan tak bisa di buka" ujar winwin tenang.

"APA!!!  APA INI SABOTASE JELAS JELAS KEMARIN AKU MENONTON ULANG VIDIO MENJIJIKAN ITU, INI PASTI ULAH BEDEBAH ITU KAN? " Yujung berteriak triak bak orang gila,  untung saja keadaan kafe tak begitu ramai,  sedang lucas berusaha menyembunyikan wajahnya di balik dokumen dokumen yang ia bawa. Wimwin kemudian menyerahkan sebuah kertas kepada Yujung.

"apa ini? " Yujung mengambil lalu membaca isi kertas itu.

"APA DIA GILAA 1MILIYAR DOLLAR? " Yujung kembali berteriak.

"tuan Jae menawarkan untuk menjadi asistennya jika anda tak bisa melunasi syarat itu,  atau anda memilih di penjara saja selama 10 tahun karena telah menuduh dan melecehkan nama baik ketua mafia paling di segani di sini? " tutur Winwin yang menekankan kata mafia.

"Mafia?  Dia mafia?  Pembunuh? Atau.. Pengedar hal hal ilegal? " yujung membulatkan matanya sambil menutup mulutnya karena tak percaya dengan apa yang barusan ia dengar.

"kau benar tentang semua,  jadi kau berurusan dengan orang yang salah,  yapi kau tenang saja, dia sudah lama pensiun dari pekerjaan pekerjaan kotor itu" winwin meneguk kopi nya lalu menatap Yujung "jadi bagaimana keputusan anda Nona Kim Yuu Jung" winwin menyeringai menatap dalam ke Yujung.

MY NAUGHTY BOSS [END]Onde histórias criam vida. Descubra agora