8

861 55 15
                                    

Sudah 3 hari ini Yujung sering sekali melamun,  Jaehyun tak memberi kabar sejak ia pergi beberapa hari lalu,  apa lagi berita yang baru ia dengar dari Taeyong, katanya Yuta sekarang di rumah sakit setelah kembali dari perjalanannya bersama Jaehyun, sedang Jaehyun tak kembali oh bukan belum kembali dan tak di temukan keberadaannya.

Sebenarnya apa yang di lakukan Jaehyun? 
Batin Yujung tak tenang.

Taeyong baru tiba setelah ia menjenguk keadaan Yuta, tapi saat ia mengahampiri Yujung betapa  kagetnya ia melihat Yujung tengah mengiris tangannya,  darah sudah mengalir dari jari telunjuk tangan kirinya, tapi pandangan Yujung kosong, dengan  segera Taeyong melepas pisau di tangan kangan Yujung lalu membilas tangan Yujung yang terluka.

"Yujung,,  KIM YUJUNG" Taeyon  berusaha  menyadarkan Yujung,  gadis itu tengah melamun.

"Aawh perih" Yujung baru merasakan perih ketika Taeyong sudah membilas lukanya dengan air.

"duduklah aku akan mengambil kotak obat" Taeyong mendudukan Yujung di sofa, lalu bergegas ke kotak obat yang terletak di samping lemari di samping TV.

Taeyong duduk di depan Yujung, dengan telaten Taeyong meneteskan obat ke jari Yujung lalu memerban dengan hati hati. Yujung hanya menatap taeyong dalam diam,  pandangannya tiba tiba kabur ia mengerjap lalu bayangan wajah Jaehyun kini muncul , perlahan Yujung mendekatkan wajahnya ke wajah Jaehyun,  yang sebenarnya Taeyong yang teengah membalut lukanya dengan kain kasa.

Taeyong sendiri sedikit terkejut melihat Yujung mendekat ke arahnya, Yujung menangkup wajah Taeyong dengan kedua tangannya lalu tersenyum hangat,  entah kenapa senyuman Taeyong juga ikut muncul.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perlahan Yujung makin mendekat,  dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perlahan Yujung makin mendekat,  dan

Chup.

Yujung mencium bibir tipis Taeyong,  lalu seperdetik kemudian ia ambruk, iya Yujung langsung pingsan. Taeyong hanya terdiam, masih kaget dengan kejadian tadi,  sungguh selain Yujung ia tak pernah dekat dengan wanita manapun, dan jika kejadian ketika ia tak di jebak oleh wanita sialan dulu,  ini adalah Ciuman pertama bagi Taeyong, iya taeyong 29 tahun baru merasakan ciuman pertamanya.

MY NAUGHTY BOSS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang