19

481 42 32
                                    

Ini sudah 5 hari sejak Jaehyun perjalanan bisnis, Yujung sedang berada di teras,  maklum saja rumah Jaehyun bak istana terpencil yang jauh dari pusat kota, jadi Yujung tak bisa kemana mana sendirian.

"Jae... Kapan kau kembaliii....... " Yujung bermonolog,  jadwal hebat yang kemarin ia tulis hanya sia sia,  seharian dia hampir mati kebosanan dan hanya bisa malamun sambil duduk di kursi depan.

Tiba tiba Taeyong dan Irene datang. Jangan tanya mereka dari mana,  tentu saja kerja. Taeyong kini mulai meneruskan kuliah kedokterannya sedang irene punya klinik besar yang ia dirikan sendiri untuk membantu orang orang tua yang tak beekecukupan agar mendapat perawatan medis yang layak. Tapi anehnya hari ini mereka pulang berdua,  benar benar aneh. Karena sejak pulang dari festival pantai beberapa hari lalu Taeyong bahkan pulang larut malam,karena dia harus belajar total sedang irene, dia hanya perlu mengecek keadaan kliniknya yang ramai,  sesekali irene turun tangan untuk pasien pasien yang rewel dan seterusnya irene bisa bersantai karena karyawnanya sudah mengerjakan tugas dengan baik.

"tumben kalian pulang bareng?" Yujung memandang 2 mahkluk yang kelihatan kelelahan yang hendak memasuki pintu.

"kebetulan" balas Taeyong singkat lalu masuk ke dalam,  irene bahkan hanya diam.

"apa mereka bertengkar?" Yujung kembali bermonolog.



☀️☀️☀️

Sedang Jaehyun beberapa hari ini  terlihat sangat serius mempersiapkan kebutuhan Yeri dan menyatat hal hal penting yang yeri inginkan. Jaehyun hanya fokus ke pekerjaannya karena jujur ia rasanya mau mati menahan rindu ke Yujung. Ini sudah hampir seminggu mereka tak bisa saling berbicara di telvon, ya karena setiap Yujung  menelfon Jaehyun,  Jaehyun selalu di sibukkan oleh Yeri. Dan setelah Jaehyun mengerjakan tugasnya dan mencoba menelfon Yujung,  Yujung sudah tertidur. Selalu begitu setiap hari. Dan bodohnya, mereka berdua tipe manusia yang tak suka berbalas pesan,  jadilah begitu.

Tapi suatu hal mengganjal menurut Jaehyun. Di saat Jaehyun dengan serius membahas pejerjaan,  Yeri selalu saja bercanda dan tak bisa di ajak serius. Kadang Yeri menceritakan penderitaan semasa kecilnya, perjuangannya, apa yang dia suka dan dia tak suka.

Oh...  Benar benar membosankan menurut Jaehyun. Bahkan kadang tanpa sadar Jaehyun tertidur sangking bosannya, tapi Yeri rasanya sudah benar benar tergila gila oleh pemilik JJ gruop itu,  setiap Jaehyun tertidur,  yeri akan menarik kepala Jaehyun untuk bersender ke pundaknya, dan dia merasa bahwa Jaehyun menyukai dan nyaman bersamanya.

Dan hal yang mengganjal di Jaehyun adalah,  ia merasa jika Yeri menyukainya. Jaehyun bukan lelaki biasa yang gampang tertarik ke wanita lain, mungkin dulu jaehyun agak tertarik dengan cerita menyedihkan dari Yeri. Tapi berfikirlah logis,  jaehyun sendiri  Mengalami hal yang sama menyakitkannya, apalagi jaehyun yang tak gampang mempunyai emosi untuk orang lain,  untuk apa tertarik ke Yeri yang kekanak kanakan itu.

Kadang Jaehyun semakin muak jika harus berpura pura akrab dan peduli,  semua itu hanya untuk bisnis,  catat bisnis.

Di hati Jaehyun cuma ada Yujung, seorang wanita yang berhasil menghilangkan keserakahan dan motivasi tersendiri untuknya,  Yujung itu wanita pertama yang tidur dan membayar Jaehyun, benar benar lawak bagi Jaehyun, seorang jung Jaehyun di bayar. Jaehyun ingin tertawa setiap mengingat awal pertemuannya dengan Yujung.

Apalagi Jaehyun yang dulu mati matian mencari keberadaan dan identitas Yujung selama 7 tahun, dan setelah perjuangan lama itu,  malah ia di pertemukan di lift perusahaannya sendiri,  bukankah itu takdir?
Apalagi takdir yang ternyata Yujung anak dari tuan kim,  seseorang yang selama ini membiayai dan menjaganya dari kakeknya yang keji,  walau ketika beranjak dewasa dulu Jaehyun tergoda menjadi mafia yang sama kuatnya seperti kakeknya, tapi kehadiran Yujung seolah merubah segalanya,  Jaehyun tak lagi membunuh dan keluar dari pasar gelap.

MY NAUGHTY BOSS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang