S

881 160 7
                                    

Kesadaran masing masing aja ya...

Udah capek ngingetin buat voment soalnya... :).




































Satu rumah sakit heboh.

Kala Hoseok melompat dari ranjang dan lari keluar seperti orang kesurupan sambil berteriak,dan teriakannya makin menjadi jadi di luar. Juna kewalahan mengejarnya,bahkan Suster2 turut mengejarnya. Tapi tidak bisa,tubuhnya berlari dan menghindar sangat mulus seperti tak punya tulang.

"AAAAA MINGGIR"

"WAAAAGH ADA LAGI!"

"KALIAN MEYERAMKAN!"

"PERGI KAU SETAN!"

Teriak Hoseok random,bahkan ia berteriak di depan wajah orang lewat. Membuat orang orang itu tersinggung dan malah ikut mengejar Hoseok.

Juna berharap Hoseok tersandung saja,yang mengejarnya sudah seperti kerumunan orang demo!

Brugh.

Sepertinya doa Juna dikabulkan Tuhan. Hoseok Jatuh mengantam lantai,membuat kerumunan yang mengejarnya berhenti menatap ngilu. Tapi sepersekian detik kemudian saat dia mendongak,dia salto kebelakang dan berlari dan berteriak ketakutan lagi.

"YA TUHAN! KU MOHON KALI INI BUAT DIA MENABRAK TEMBOK SAJA!" Teriak Juna frustasi.

Entah sudah berapa atlit lari yang tumbang tadi,Mereka terlalu lelah untuk mengejar Hoseok di rumah sakit seluas ini. Benar benar ingin patah kaki!.

"Wah Baekhyun! Dia kenapa!?" Tanya Jina yang juga ikut mengejar Hoseok.

"Aku mana tahu! Dia melihat wajahmu dan pingsan,saat sadar juga lari ketakutan! Wajahmu memang menyeramkan!" Jawab Baekhyun.

"Uwwaaaa tolong! Waagh--Hantu! Setan! Jin! Pergi kalian!" Jimin heboh sendiri saat ada banyak makhluk halus di sampingnya,bahkan dia membaca doa. Sungguh tidak waras.

"Apa kau bisa membuatnya berhenti berteriak seperti itu Baek?" Jina menatap sinis Jimin yang takut pada sesamanya sendiri,terlebih dia seperti meneriaki namanya tadi.

"Aku tidak bisa lah" Baekhyun datar.

Oke,Kembali Ke Hoseok. Dia juga tidak tahu kenapa ia malah terus berlari,dia terlalu banyak melihat. Sampai rasanya mau muntah!

Mulai dari yang tidak punya tangan.

Hanya hitam besar.

Sangat besar.

Bahkan setengah badan!

Hoseok mau pingsan saja kalau begini. Dan tiba tiba dia menabrak seseorang di depannya,tapi orang di hadapannya memang seperti menahannya. "Hei Hoseok! Kau nampaknya sudah sehat dan bugar,kau sedang olahraga dengan pasien rumah sakit lainnya ya?" Ini Namjoon,Menyapa dengan Polosnya.

Hoseok tidak berkata apa apa,dia langsung mencengkram kemeja Namjoon dan mendongak dengan tatapan menyeramkan. "To-Tolong aku! Aku melihat! Aku melihat!" kata Hoseok berulang.

Namjoon tidak mengerti, "iya? Kau melihat? Syukurlah??" balas Namjoon bingung,dan tiba tiba Baekhyun muncul dan menjitak kepalanya.

"Maksudnya dia melihat hantu bodoh!" Baekhyun gregetan.

Seketika Namjoon melongo,buru buru menutup mata Hoseok rapat rapat. Seperti seorang Kakak yang menutup mata adiknya ketika ada adegan spesial pada film. "Apa kau bilang?!" Tanya Namjoon pada Baekhyun.

EYE | JhsWhere stories live. Discover now