U

865 213 9
                                    


Vote dulu (╯'□′)╯








































































Dibilangin Vote dulu (ノ`Д´)ノ






















































































Saya gak mulai nih,vote dulu
ヽ(`⌒´)ノ
































































Udah lom?






















































Oke tengkyu! (´・ᴗ・')



























(Typo mungkin pada numpang lewat)


















Hari ini juga Hoseok dipulangkan ke rumah atas permintaan Juna. Mereka tiba malam hari di apartemen Hoseok. Sekitar pukul 8 malam lebih.

"Kau mau menginap di sini lagi?" Tanya Jungkook pada Juna. Juna hanya menoleh dan menghela nafas lelah. "Walau aku masih sekolah,aku tau bagaimana beratnya pekerjaanmu."

"Kalau mau kau pulang saja hari ini,aku tau pekerjaanmu terbangkalai kan semenjak dua hari yang lalu" Sambung Jungkook.

"Kau peka sekali Bocah,Tapi memangnya kau bisa sempat juga sekolah sambil menjaga Hoseok sendirian?"

"Sekolahku sedang renovasi gedung,jadi seluruh siswa diliburkan selama seminggu. " Singkat Jungkook menjelaskan,Juna hanya mengangguk angguk.

"Kebetulan sih,gara gara mengambil cuti aku punya banyak jadwal setelahnya. Kebetulan kau libur seminggu! Aku rasa aku bisa menyelesaikan perkerjaanku dengan tenang!" Juna kegirangan.

Jungkook mengangguk dan mengacungkan jempolnya, "ya,Kau bisa istirahat berkatku kan?"

"Ya...Kurasa malam ini juga aku harus pulang untuk istirahat. Walau bisa menginap sih,tapi ada sesuatu yang harus diurus di rumah dulu" Juna mengambil ponselnya yang tadi berada diatas meja,dan dia berjalan mengendap endap ke pintu kamar Hoseok. Mengintip sedikit dari celah pintu yang sedikit terbuka. "Oh..Dia sudah tidur..?"

Kemudian Juna berbalik, "Sepertinya dia sudah tidur,Aku pulang sekarang ya. Mungkin aku akan mulai mengurus semua pekerjaanku besok,jadi aku titip Hoseok padamu ya"

Jungkook mengangguk mantap, "tentu,Hati hati di jalan~"

Juna meninggalkan apartemen Hoseok.

Saat yang tepat untuk menjawab rasa penasaran Jungkook sekarang. Setelah mengunci pintu,Jungkook melangkah perlahan masuk ke dalam kamar Hoseok. Menghampiri tubuh yang tertidur di balik selimut tebal dan hangat. Yang membuat Jungkook penasaran adalah kenapa mata Hoseok masih diperban. Bukannya Juna bilang sudah dilepas?

Karena rasa penasaran terlalu tinggi,Jungkook melepas ikatan perban mata Hoseok. Tidak seperti yang ia bayangkan,matanya Hoseok sekarang terlihat bersih dan sehat. "Atau mungkin Bang Hoseok ketagihan perban mata? Yaudalah ini buang aja" Jungkook membuang perban itu ke sembarang arah.

EYE | JhsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang