#1 ; Starter

18.6K 1.6K 369
                                    


readyyy????

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, tak terasa Kyra sudah melewati waktu ujian nasional

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, tak terasa Kyra sudah melewati waktu ujian nasional. Waktu berjalan begitu cepat, sejak hari pengasingan itu. Begitu juga hari ini, hari terakhir Kyra memakai seragam sekolahnya.

Ke delapan belas pria itu diasingkan tepat di malam pesta itu berlangsung, tepatnya pukul 12 malam. Beragam kendaraan yang digunakan untuk ke delapan belas orang itu menuju tempat pengasingan. Untungnya, kapal selam tidak ikut andil.

Sepi.

Begitulah, semua murid satu sekolahan sangat amat penasaran dimana Lucas dan kawan-kawan. Mereka muncul satu hari bersama 3 murid baru, dan ada rumor mengatakan mereka baku hantam di belakang sekolah.

Ada Kyra disana. Tapi gadis itu tidak berniat membahasnya. Mengundang penasaran juga curiga. Apalagi perihal meledaknya gedung perusahaan yang baru dibangun.

Banyak yang menanyakan Kyra ini dan itu, mengingat dialah orang yang berhasil duduk satu motor dengan Si Tampan, Lucas. Pasti ada apa-apa diantara mereka.

Iya 'kan?

tuk!

"Aduh,"

Sebuah batu kerikil baru saja mencium dahi Kyra. Ia menoleh, guna mencari siapa pelakunya. Ternyata, ada satu geng yang masih membencinya sampai saat ini.

Jeslyn Oh, dan teman-temannya yang hanya mengekorinya kemana saja.

Mereka berjalan mendekat ke arah Kyra dengan pandangan tak suka. Apalagi Jeslyn, yang terkena bentakan dari Lucas kala itu. Siapa penyebabnya? Menurutnya, itu Kyra.

"Mana Lucas?" Tanya Jeslyn sambil menyilangkan tangan di dada.

"Mana gue tau? Gue emaknya gitu?" Sahut Kyra, membela diri.

"Lo cewek yang pertama kali dibonceng sama dia. Jelas ada sesuatu diantara lo berdua," kata Jeslyn seraya mendekatkan wajahnya, "wajar gue nanya kan?"

Kyra mendengus, "itu bukan urusan lo."

Jeslyn mendecih, "tinggal bilang, dia dimana? Urusan selesai."

Kyra menatap Jeslyn sengit. Kalau saja ia menemukan mobil yang ia kenali di belakang Jeslyn, pertanda ia harus segera pulang. Kyra menarik sudut bibirnya.

"Mau tau?" Kata Kyra memasang wajah percaya dirinya, "dia tinggal di rumah gue." Kata Kyra dan melambaikan tangannya di depan wajah Jeslyn.

[2]✔️Whom The Mafia? '°|| NCTМесто, где живут истории. Откройте их для себя