#21 ; Big Plan

6.2K 1K 138
                                    

btw itu 7,19k view 2,19k vote.. 5k votenya kemanaaaa?? :V

 5k votenya kemanaaaa?? :V

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hhh... ahh.. hahh... gila,"

Jeno membungkuk seraya memegangi lututnya. Sudah sekitar 20 meter ia berlari menjauh dari gang tadi. Akhirnya ia memiliki ide untuk menelfon Jaemin lagi, karena pria itu tiba-tiba mematikan sambungan.

tuut.

tuuut.

tuuㅡ

"Halo? Jeno? Plis bilang kalo itu elo?"

"Iya. Ini gue, gue selamat. Karena tiba-tiba ada orang misterius yang nolongin gue,"

"Lo serius? Yakin dia gak ngincer lo?"

"Well," Jeno menoleh ke belakangnya, berusaha meyakinkan kalau tak ada yang mengikutinya. Lalu ia kembali fokus pada pembicaraan di ponselnya, "yep. Gaada, dan gue sendirian disini."

"Glad."

"GLAD?! JEMPUT GUE ANJIR!"

"oH! Iya lupa. Sori sori, share loc yak jenong."

"Bodoamat kampret."

klik.

Jeno mendengus. Kemudian membuka aplikasi chat dengan Jaemin, lalu membagikan lokasi. Setelahnya ia melihat ke kanannya, ternyata ia berhenti di depan minimarket tadi.

Lalu ia melirik beberapa langkah di depan pintu, ada sebuah gelas dan bekas minuman tumpah disana.

"Tuh cewek Kyra bukan sih?" Gumam Jeno.

Lalu sebuah senyum terukir di sudut bibirnya.

•••

Kesebelas pria itu duduk di meja makan, guna untuk sarapan. Bahkan keadaan Jaehyun mendadak membaik begitu teman-temannya berkumpul. Ditambah Kyra yang sekarang memakai sweater milik Krystal. Entah mengapa, Krystal tiba-tiba datang ke kamar Kyra dan meminjamkannya sweater.

Tanpa menolak, Kyra mengambilnya.

"Gue jadi kangen 5 tahun lalu, sarapan, makan siang, dan makan malem, kita pasti ricuh." Gelak Johnny.

"Ah, apalagi Jisung ama Chenle. Kerjaannya kalo gak nyolong ayam, ya, rebutan ayam. Gak ngerti emang ama bocah gue," timpal Jaehyun.

"Kadang kalo gak, Lucas kena imbas jadi yang ngeberesin makanan kalo ada yang tumpah," tawa Mark pecah saat disambut wajah masam Lucas.

.

.

.

Selesai sarapan, mereka semua pun berkumpul di ruang tengah. Entah apa yang mereka lakukan kali ini, mungkin melepas rindu. Terutama Lucas yang sekarang mencari-cari perhatian dari Kyra.

[2]✔️Whom The Mafia? '°|| NCTWhere stories live. Discover now