#46 ; See Ya💚

5.2K 669 283
                                    

Selesai dari semuanya, semua anggota NCT pun beristirahat di halaman rumah Irene yang luas dan indah itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selesai dari semuanya, semua anggota NCT pun beristirahat di halaman rumah Irene yang luas dan indah itu. Begitu juga Xiaojun yang kini sedang duduk dan menegak air putih sambil memerhatikan pin NCT miliknya.

Ia melihat ke arah Irene yang dibawa oleh tim Siwon, mungkin akan di interograsi, seperti dirinya dulu. Rumah Irene sudah dipadamkan oleh beberapa mobil pemadam kebakaran yang tiba beberapa jam lalu.

"Hei,"

Xiaojun mendongak, disana Siwon sedang duduk di sampingnya, dan memandangnya. Matanya menatap ke arah pin di tangan Xiaojun.

"Kamu tau, kalau kamu bagian dari mereka, 'kan?" Tanya Siwon.

Xiaojun menggeleng, kemudian mengangguk. "Sebelumnya enggak, karena Irene nyuci otak kami dan ngehapus semua memori lama. Tapi beberapa hari ini, kami udah mulai ingat."

Lalu ia memandang ke arah Kyra, yang kini berbincang dengan beberapa anggota NCT lainnya. "Mulai dari kejadian, kesalahan, dan... kesepakatan." Ucap Xiaojun sambil menunjukkan pin NCT miliknya.

"Kamu tahu kalau dua saudaramu juga punya, 'kan?" Tanya Siwon.

Xiaojun mengangguk, dan mengorek-orek kantung di celana bagian tulang keringnya. Kemudian mengeluarkan dua pin yang sama dengan miliknya.

"Tapi mereka belum tahu," jawab Xiaojun.

Siwon mengangguk, "beritahu sekarang, aku akan bantu dengan bicara ke delapan belas lainnya." Katanya.

"Oke," Xiaojun berdiri, bersama dengan Siwon. Lalu keduanya berjalan menuju dua area berbeda.

Xiaojun menghampiri Hendery serta Yangyang yang sedang bersama, dan memberikan dua pin itu. Tentu saja keduanya memandang Xiaojun bingung.

"Kalian inget bagian ini? Sewaktu Siwon nyerahin pin ini, ke kita waktu itu? Di ruang interograsi?" Tanya Xiaojun.

"Lo gak ngambil ini dari mereka, 'kan?" Tanya Hendery.

Xiaojun menggeleng-geleng. Hendery dan Yangyang saling berpandangan, dan keduanya seperti menyadari sesuatu. Lalu menatap Xiaojun tidak percaya.

"Inget 'kan? Kita bagian dari mereka," kata Xiaojun dan menyerahkan dua pin itu ke tangan Yangyang dan Hendery.

Sepertinya keduanya seperti menyadari sesuatu, dan menunjuk ke belakang Xiaojun dengan samar, "kayanya kita dicariin." Bisik Hendery.

Xiaojun menoleh, dan melihat Siwon yang seperti melihat ke arahnya, dan juga Taeyong serta anggota yang lainnya. Ketiga pria itu pun berjalan mendekat ke arah delapan belas pria itu.

Lalu berhenti tepat di sebelah Siwon.

"Saya tahu, saya sudah membubarkan kalian dan gak seharusnya kalian punya anggota baru." Jelas Siwon.

"Tapi, saya memberi pin ini sebelum saya memutuskan untuk membubarkan kalian. Sebenarnya saya punya rencana, setelah masa penjara mereka berakhir, mereka akan menjadi asisten saya, sama seperti Kun." Jelas Siwon, dan memandang ke arah Kun.

[2]✔️Whom The Mafia? '°|| NCTWhere stories live. Discover now