#31 ; Knowing Them

5.3K 852 67
                                    

jangan sedih gitu dong ni book bakal tamat
/geer tenaann

"Apa yang lo dapet dari hasil pergi ke lantai sepuluh?" Tanya Xiaojun pada Yangyang, sekembalinya ia dari dalam apartemen itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Apa yang lo dapet dari hasil pergi ke lantai sepuluh?" Tanya Xiaojun pada Yangyang, sekembalinya ia dari dalam apartemen itu.

Yangyang memutar kembali rekaman yang berhasil ia dapat dari menerbangkan drone, yang kemudian mendaratkannya di dekat jendela apartemen itu.

"Mereka dapet undangan ulang tahun. Tepatnya target lima sama target tujuh," sahut Yangyang.

Hendery mengangguk, "itu doang?"

"Iya."

"Gue juga dapet berita yang sama," ujar Hendery sambil memperlihatkan email milik Winwin dan Doyoung yang berhasil ia retas tanpa adanya notifikasi konfirmasi pada ponsel Winwin maupun Doyoung.

Yangyang mencibir. "Sia-sia kita kesini, gitu?"

"Enggak. Kita harus cari tau, keluarga siapa ini. Apa hubungan Doyoung sama perusahaan ini, gitu juga ke Winwin." Jelas Xiaojun.

"Lo mau cari tau?" Tanya Hendery. Xiaojun mengangguk.

Kemudian Hendery dan Yangyang pun mulai menyibukkan diri mencari sumber serta data yang bisa memberikan informasi untuk mereka terkait hal yang mereka cari. Sembari menunggu, Xiaojun memikirkan kejadian yang terjadi di masa lalunya.

Mereka bertiga dekat dengan Kyra, dan tiba-tiba terlintas dalam ingatannya ia mengelus kepala Kyra. Ia tersenyum, "gue lagi flirting ya?"

"Oh, got it!"

Xiaojun menoleh ke arah Yangyang, begitu juga Hendery.

"Inget anak cowok misterius deket tempat les piano di China, yang punya pin yang sama kayak pin yang dipunya target tujuh, Winwin? Dia anaknya Direktur Zhong, yang ngundang target tujuh ke acara ulang tahunnya." Jelas Yangyang.

"Ya, sebenernya Lay Zhang ini yang undang. Kayanya Lay ini atasannya Winwin di perusahaannya, makanya dia minta Winwin buat gantiin dia dateng ke acara itu." Sambung Yangyang.

"Sedangkan Direktur Zhong, dia yang ngundang Doyoung."

Xiaojun mulai mencerna, dan mendapat yang Yangyang maksudkan, lalu ia mengangguk-angguk memahami. Berbeda dengan Hendery yang mengerjap-ngerjap tidak paham.

"Apa sih? Lo jangan nge-rapp dong, ngajak rap battle lo?" Omel Hendery.

Yangyang mencibir, "intinya tuh, si anak misterius ini, dia itu tuh, anaknya orang yang ngirim undangan ke Doyoung. Lo ngerti 'kan? Mereka udah tau satu sama lain?"

"Oke, iya, jadi... maksud lo tuh bocah juga NCT?"

"Bisa jadi. Soalnya dari foto random yang gue temuin waktu itu, mereka pake pin yang sama." Jelas Yangyang.

Xiaojun mengangguk-angguk, lalu mengeluarkan buku kecil dari deskboard mobil. "Pertama target kita ada sepuluh orang,"

"Ditambah kemarin, Si Lucas, sebelas orang. Terus ada Jeno sama Jaemin, karena mereka punya pin yang sama, tiga belas orang. Sekarang bocah itu... siapa namanya?"

[2]✔️Whom The Mafia? '°|| NCTWhere stories live. Discover now