#37 ; Be Caught

3.5K 512 40
                                    

author numpang curhat ya, di bawah sana :")

"Berhenti disini," Lucas menginstruksikan Jaehyun untuk memberhentikan mobilnya, beberapa meter jauhnya dari mobil Kun waktu itu parkir

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Berhenti disini," Lucas menginstruksikan Jaehyun untuk memberhentikan mobilnya, beberapa meter jauhnya dari mobil Kun waktu itu parkir.

Setelah mobil berhenti, Lucas mengangguk-angguk. "Awasin gue, Xiaojun minta gue buat ngobrol empat mata sama dia."

"We got ur back, go on bro." Sahut Johnny dan memasang ujung senjata biusnya di dekat jendela. 

Lucas mengangguk paham, kemudian ia keluar dari van. Setelahnya berjalan menuju rumahnya yang tampak gelap dan menyeramkan. Terakhir kali hawa-nya tidak seperti ini.

Sesampainya ia di depan rumahnya, ia melirik jam di tangannya. Tepat waktu, seperti yang Xiaojun katakan.

"Gue nemuin tiga orang, dari arah rumah itu. Yang jelas, itu mereka bertiga." Kata Kun, melalui earphone di telinga Lucas.

tap.

"Hai, tepat waktu ternyata."

Lucas memandang orang di hadapannya tak suka. Itu Xiaojun, dengan wajahnya yang sudah terlihat, karena ia menurunkan kain dari wajahnya. Rambut putihnya itu membuatnya agak berkilau di gelapnya malam.

"Kebanyakan mikir ya lo? Sampe ubanan gitu," cibir Lucas.

Xiaojun tertawa, "iya. Mikirin cara buat nangkep Casey soalnya,"

Wajah Lucas yang tadinya terlihat meremehkan itu, kini berubah menjadi tak suka. Ia pun ingat tujuannya kemari, lalu ia menodongkan senjata pada Xiaojun.

"Apa masalah lo sama NCT, sih? Kenapa harus cewek taruhannya?" Tanya Lucas.

"Entahlah. Bukannya biasanya di film superhero kaya gitu ya?" Tanya Xiaojun balik sambil tertawa menyindir. 

"Kalo lo cuma mau bercanda, mending gausah nyulik orang! Itu udah kelewat batas. Lagipula tujuan lo apa sih, hah?" Tanya Lucas, menurunkan senjatanya, namun masih dalam posisi siaga.

Xiaojun menggeleng, "lo pikir gue tau?"

Jawaban Xiaojun membuat Lucas mengerutkan dahinya. Berarti teori waktu itu benar, Xiaojun dan saudaranya bekerja untuk seseorang. Namun aneh, kenapa mereka tidak tahu rencana utamanya?

Apa mereka hanya menerima perintah?

"Udah, sekarang jawab. Dimana direktur-direktur itu?" Tanya Xiaojun.

"Gampang aja, dimana Casey?"

Xiaojun memberi tatapan datarnya, sedangkan Lucas menaikkan satu alisnya. Xiaojun menaikkan tangannya, memberi kode pada saudaranya untuk bergerak mendekat ke arah Lucas.

Tentu saja Lucas langsung menaikkan pistolnya, membidik ke arah Xiaojun. Akan tetapi, Yangyang langsung menendang pistol itu ke atas. Lalu Hendery mengunci tangan Lucas ke belakang.

[2]✔️Whom The Mafia? '°|| NCTWhere stories live. Discover now