#24 ; Perfect Plan

6.3K 937 81
                                    

asik, double nich🙃

Setelah keluar dari toilet, Kyra sempat berhenti di depan pintu masuk toilet wanita

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah keluar dari toilet, Kyra sempat berhenti di depan pintu masuk toilet wanita. Karena tampaknya, toilet pria sedang ramai sekali, dan toilet wanita-pria itu berhadapan. Jadi Kyra sedikit susah untuk berjalan keluar.

"Excuse me, sir."

Kyra sampai menempel ke tembok agar bisa melewati kerumunan itu. Ia sampai menderu nafas kesal, sebelum akhirnya tak sengaja bertubrukan dengan seorang wanita.

bruk!

Yang mengakibatkan barang yang di bawa wanita itu dan tas Kyra jatuh. Mau tak mau, Kyra pun menolong wanita itu.

"I-I'm so sorry, miss! I don't mean," kata Kyra.

Wanita itu tampak panik, namun masih berusaha tenang. Lalu ia segera bangkit, dan mengucapkan terimakasih, kemudian berjalan cepat ke arah toilet. Kyra menyadari betapa paniknya wanita berpakaian pink itu, namun ia memilih tak peduli.

Akhirnya ia berjalan menuju restoran yang tadi ia tinggalkan.

...

Kyra sampai di depan resto itu, ternyata ia datang bersamaan dengan Jungwoo dan Jaehyun yang entah darimana asalnya.

"Yuk masuk." Ajak Jaehyun.

"Eh? Udah selesai pemotretan?" Tanya Kyra.

Jungwoo tersenyum ke arah Kyra, dan merangkul wanita itu, "gausah pikirin itu. Disini ada direktur besar ya sayangku," cengirnya.

Sedangkan Lucas melihatnya dengan wajah datar. Mereka semua pun masuk ke dalam resto itu, dan mengikuti arah Jaehyun berjalan. Keadaannya masih sama, Kyra dalam rangkulan Jungwoo.

Pandangan tak menyenangkan pun dapat Kyra temukan dalam wajah pelayan wanita disana.

"Ayo, duduk sini gais." Ajak Jaehyun, diikuti kesepuluh pria disana serta Kyra. Lalu 4 daftar menu dengan ukuran besar itu diberikan. Kyra mengintip daftar menu yang dibawa oleh Mark.

"Lo pengen makan apa?" Tanya Mark.

Kyra bergumam, dan fokus melihat ke arah daftar menu. Jika dilihat dari orang yang duduk di depan Kyra dan Mark, posisi mereka sangat ambigu. Sampai Haechan berdeham kencang.

"EkHeM!"

Kyra langsung melirik ke Haechan yang ada di sampingnya, "kaget gue jir. Napa sih?" Tanyanya.

[2]✔️Whom The Mafia? '°|| NCTWhere stories live. Discover now