Chapter 1026: Small Perfection Will of Ice

3.6K 358 2
                                    

Malam kembali jatuh, dan cahaya menghilang.

Xiao Chen mengungkapkan ekspresi sukacita. Saat dia menyingkirkan Dragon Phoenix Cauldron, dia berkata, "Terima kasih banyak."

"Tidak apa-apa. Aku mengakui kekalahan Aku. Satu Multiflora Rose Pendant memang tidak cukup untuk mempekerjakanmu selama satu tahun. "Mo Chen tersenyum lembut.

Xiao Chen memikirkan masalah lain. Dia bertanya, "Apakah ada grandmaster Alchemist di Shattered Cloud Sea?"

Mo Chen menjawab, “Grandmaster Alchemists tidak mudah ditemukan. Ini mungkin sama bahkan di seluruh Cloud Sea Domain. Bahkan jika ada, mereka akan menjadi tamu terhormat dari berbagai Lords wilayah laut. Mereka tidak akan dengan mudah memperbaiki pil obat untuk orang lain. "

Memang, itu seperti dugaan Xiao Chen.

Bahkan Medicine God Valley hanya memiliki tiga grandmaster Alkemis. Agar akurat, hanya ada satu sekarang. Mister Wei dan Mister Qin telah mati di tangan Xiao Chen.

Namun, Lembah Kedokteran Medicine masih memiliki Alkemis ilahi. Bahkan jika dua grandmaster Alkemis telah meninggal, itu bukan bencana yang akan menyebabkan pemusnahan sekte.

Dengan pengasuhan Dewa Kedokteran, ia akan memiliki aliran besar alkemis grandmaster.

Dalam domain laut seperti Cloud Sea Domain, di mana kekuatan pertempuran puncak adalah seorang Kaisar semu, menemukan grandmaster Alchemist agak sulit.

“Pil Obat apa yang perlu Kamu perbaiki? Mungkin aku bisa membantu. "Mo Chen tersenyum tipis.

"Kamu tahu Alkimia?"

Tepat setelah Xiao Chen mengatakan itu, dia tiba-tiba teringat bahwa ketika pelayan itu berbicara tentang Mo Chen, pelayan itu mengklaim bahwa dia berbakat dalam semua aspek: sitar, catur, kaligrafi, dan lukisan. Dia pandai kedokteran dan bisa membuat senjata dan baju besi. Tidak ada yang tidak bisa dia lakukan.

Mo Chen juga pandai memperbaiki Treasures Rahasia, Pil Obat, menyeduh anggur, dan berbagai hal lainnya.

Xiao Chen bersedia mencoba apa pun. Jadi, dia menyerahkan resep Obat Pill kepada Mo Chen.

"Pill Heavenly Origin, ini adalah Pill Obat Raja Grade untuk mereformasi asal untuk Energi Hukum. Tidak heran ketika Aku pertama kali melihat Tuan Muda Wen, Aku merasa kulit Kamu tampak miskin, dan Kamu terlihat sangat lemah. Ternyata kamu yang terluka parah. ”

Mo Chen tidak terlalu terkejut. Dalam hatinya, dia mungkin menduga bahwa Xiao Chen jatuh dari Inageior Grade Martial Sage ke Martial Monarch. Dia tidak akan berharap bahwa Xiao Chen telah menjadi Martial Sage besar tingkat master yang mengerikan.

Lima Kekuatan Naga, Tubuh Sage Peringkat 4, budidaya Martial Sage tingkat grandmaster besar, Keahlian Sihir Seni Abadi, kehendak es, dan kehendak guntur — kekuatan seperti itu sudah cukup untuk menyapu Cloud Sea Domain.

Bahkan para Kaisar semu dari Cloud Sea Domain tidak bisa menghentikan Xiao Chen jika dia ingin pergi.

Lebih jauh lagi, ini di masa lalu. Jika Xiao Chen memulihkan kekuatannya, maka setelah dia patah dan bangkit kembali, jika dia tidak mau, pihak lain tidak akan bisa pergi.

"Bagaimana itu? Apakah kamu percaya diri? "

“Pil Obat Kelas Raja agak sulit. Aku masih agak jauh dari menjadi grandmaster Alchemist. Aku hanya bisa mencapai tingkat keberhasilan tiga puluh persen. ”

Mo Chen mengungkapkan ekspresi minta maaf. Dia berkata dengan pandangan yang praktis dan realistis, “Bahkan jika Aku tampil luar biasa, hanya ada empat puluh persen peluang untuk berhasil. Tuan Muda Wen, Kamu sebaiknya mencari orang lain. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now