Chapter 1139: Uncontrollable Bloodlust

3.7K 336 4
                                    

Xiao Chen berkata setengah bercanda, setengah tegas, “Kamu bisa melupakannya. Tidak hanya Aku tidak bisa memberi Kamu lebih banyak Koin Astral Hitam, tetapi sumber daya yang diperoleh asosiasi pedagang Kamu juga harus disalurkan ke dalam pembangunan Kota Naga Langit. ”

Jin Dabao membuka kipasnya dan menyela, “Hehe! Aku hanya bercanda. Bagi Tuan Gendut ini, uang hanyalah angka. Apa yang dinikmati Fat Lord ini adalah prosesnya. ”

Tidak ada kepalsuan dengan kata-kata Jin Dabao. Jika dia benar-benar hanya rakus untuk kekayaan, kekayaannya di Sky Dome Realm sudah cukup untuk bertahan beberapa masa hidupnya.

Xiao Chen melanjutkan, “Jumlah dukungan yang akan Aku berikan tidak sedikit. Kamu dapat memilih salah satu dari pulau satelit Heavenly Star Island dan membangun pulau dagang untuk penggunaan eksklusif Asosiasi Pedagang Azure Dragon. Sedangkan untuk kapal dagang, setelah Mo Chen menyelesaikan masalah di Black Flame Island, aku akan mengirim batch pertama dari kapal perang King Grade yang dia saring ke asosiasi pedagangmu. ”

Ketika Jin Dabao mendengar itu, matanya langsung menyala, dan senyum lebar muncul di wajahnya. “Itu sangat murah hati. Aku akan membuat sumpah khidmat juga. Dalam tiga tahun, Aku akan menjadikan Asosiasi Pedagang Azure Dragon sebagai asosiasi pedagang top di Laut Barat. ”

Xiao Chen melambaikan tangannya dan berkata, “Tidak perlu sumpah seperti itu. Aku percaya pada kemampuan Kamu. Namun, target kami bukan hanya Laut Barat tetapi seluruh dunia samudera. Setelah itu, kita masih harus menagih kembali ke Benua Kunlun dan menginjak-injak orang-orang yang berani menghancurkan papan nama Kamu, membuat mereka memecahkan papan nama mereka sendiri. "

Setelah Jin Dabao mendengar itu, dia ingat saat-saat ketika papan namanya hancur. Kemudian, dia tidak bisa membantu menunjukkan tampilan yang jahat.

Ketika Xiao Chen melihat ekspresi itu, dia sedikit mengernyit. “Sepertinya ada yang salah denganmu. Kamu sepertinya tidak bisa mengendalikan haus darah Kamu sendiri. "

Jin Dabao mengangguk dan berkata, “Setelah melakukan perjalanan ke Laut Hitam dan kembali, Aku perlu istirahat selama sebulan. Kalau tidak, akan sulit untuk menjamin bahwa karakter Aku tidak akan berubah. Selain pembudidaya lokal, tidak ada yang berani tinggal lama di Laut Hitam. Tentu saja, ini tidak termasuk para kultivator yang ada di sana untuk meredam pikiran mereka. ”

Xiao Chen berpikir sejenak, lalu melepaskan Jilbab Raja Laut dari dahinya. Dia menyerahkannya kepada Jin Dabao dan berkata, “Ini adalah Jilbab Raja Laut. Di masa depan, ketika Kamu pergi ke Laut Hitam, Kamu bisa mengenakan ini. Aku menjamin bahwa Kamu tidak akan mengalami perubahan karakter. "

Jin Dabao tidak mengambil jilbab. Dia berkata, “Dari nada bicaramu, Kamu membuatnya terdengar seperti aku akan segera kembali ke Laut Hitam. Lebih baik bagimu untuk menyimpannya. ”

Xiao Chen berkata dengan serius, "Keadaan pikiran Aku telah lama mencapai tingkat di mana ia tidak akan begitu mudah dipengaruhi. Zat misterius di Laut Hitam itu tidak akan bisa memengaruhi Aku. Kultivasi pikiran Kamu jauh lebih lemah daripada milik Aku; tidak perlu memaksakan diri. "

Jilbab Raja Laut memiliki banyak kegunaan. Xiao Chen sangat menyukainya.

Namun, Jin Dabao jelas membutuhkannya lebih dari yang dilakukan Xiao Chen, jadi Xiao Chen tidak perlu menyimpannya untuk dirinya sendiri. Dorongan utama di balik pesatnya perkembangan Asosiasi Pedagang Azure Dragon adalah upaya besar Jin Dabao untuk membuka rute perdagangan ke Laut Hitam.

Pada akhirnya, Xiao Chen bertanya di mana Ba Tu, dan dia membiarkan Jin Dabao pergi beristirahat.

Setelah Jin Dabao pergi, Xiao Chen perlahan berjalan keluar dari paviliun dan kembali ke puncak.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang