Chapter 1165: Piercing through the Sky, Tearing through Space

3.4K 344 5
                                    

Memikirkan rasa sakit yang dialami Xiao Chen kemarin — rasa sakit yang akan menyebabkan seseorang merasakannya hanya dengan melihatnya menderita — tidak layak disebut dalam pendapatnya!

"Jangan bicara tentang itu. Itu bukan hal yang sangat mulia. Jika bukan karena mendorong diri Aku terlalu keras di masa lalu, Aku tidak akan hanya memiliki empat tahun lagi. "

Xiao Chen berhenti di sini dan melihat Angin Yang Mengagumkan di samping Yue Bingyun. Dia juga punya banyak pertanyaan yang ingin dia klarifikasi. "Ada apa dengan Sitar Angin Mengejutkan ini? Dengan kekuatanmu saat ini, kamu seharusnya tidak bisa mengaktifkannya, kan? ”

Yao Yan dari The Merfolk Race hanya berhasil mengeluarkan kekuatan Harta Karun Kaisar Primordial melalui delapan Kaisar Bela Diri yang menyerahkan nyawa mereka.

Xiao Chen tidak percaya bahwa Istana Bulan akan sangat berani untuk mengorbankan begitu banyak Kaisar Martial untuk memungkinkan Yue Bingyun menggunakan Sitar Angin yang Mengejutkan.

Yue Bingyun berdiri, berjuang sedikit dalam proses. Kemudian, dia mengambil Sitar Angin Yang Mengaget dan berkata, “Untuk memainkan satu nada, Aku harus menghabiskan sebagian umur Aku. Lagu sebelumnya menghabiskan sepuluh tahun hidup Aku. ”

Murid-murid Xiao Chen mengerut karena ragu-ragu.

"Bersantai."

Yue Bingyun tersenyum dan menambahkan, “Seorang kultivator yang mengolah Seni Panjang Umur memiliki umur yang sangat panjang. Dengan Pill Heavenly Origin yang Kamu berikan kepada Aku, bahkan jika Aku tidak maju ke Martial Emperor, Aku masih akan hidup selama lebih dari seribu tahun. "

Xiao Chen merasa tercerahkan. Namun, meski begitu, menggunakan umur sepuluh tahun seperti itu benar-benar memilukan.

“Sebenarnya, selama Aku tidak memainkan seluruh lagu, itu tidak akan mengganggu kultivasi Aku. Namun, tanpa lagu lengkap, Aku tidak bisa mengeluarkan kekuatan penuh dari Sitar Angin Yang Mengagumkan. Aku perlu mengolah Seni Panjang Umur ke lapisan kesembilan sebelum Aku yakin bisa memainkan lagu yang lengkap. "

Hanya satu nada yang bisa memaksa dua Martial Emperor setengah langkah untuk mundur dan secara pasif bertahan.

Xiao Chen agak mengantisipasi melihat seberapa kuat lagu lengkap akan, seperti apa Senjata Transenden Ilahi akan ditampilkan.

“Benar, apa yang kamu lihat tadi? Kamu begitu asyik dengan itu. ”

Xiao Chen tersenyum misterius dan berkata, "Ikut aku."

Keduanya berjalan dengan susah payah. Berjalan terhuyung-huyung ke depan, langkah demi langkah, di tempat ini dengan gravitasi yang kuat tampak sangat lucu.

Yue Bingyun berjalan mendekat dan mempelajari gambar di dinding. Lalu, tatapan aneh muncul di matanya.

Gambar dinding itu sangat sederhana. Hanya ada satu orang dan satu pedang. Ada juga sepasang mata yang tidak akan berani mereka temui.

Pendekar pedang dalam gambar itu tidak terlalu detail, hanya digambarkan sebagai siluet yang tidak jelas. Namun, niat pedang tajam dari orang itu masih melonjak tanpa batas, bahkan setelah lima puluh ribu tahun, seolah-olah orang itu akan melompat keluar dari dinding kapan saja.

Setelah melirik beberapa saat, Yue Bingyun merasakan niat pedang yang tajam dan tak tertandingi menembus ke lautan kesadarannya. Itu langsung hidup dan mewujudkan Teknik Pedang yang tak terbatas.

Teknik Pedang ini sangat tirani dan keras kepala dengan setiap ayunan yang mampu menembus langit dan merobek ruang. Sosok itu berubah samar saat memproyeksikan semangat juang melonjak dengan darah panas. Siapa pun yang menerimanya akan merasakan darah mereka terbakar juga.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang