Chapter 1137: No Hesitation to Fall Together

3.4K 351 2
                                    

Xiao Chen terus mengangkat bulu emas. Dia tidak mengubah prinsipnya hanya karena Marquis yang Berpakaian Ungu “berkompromi.” Sebaliknya, dia bersiap untuk menggunakan bulu emas, tidak ragu untuk jatuh bersama jika diperlukan.

Betapa benci!

The Purple-Clad Marquis meraung marah di dalam hatinya saat amarah terus berkembang. Belum pernah dia merasa begitu bertentangan dan cemberut. Bukan hanya karena takut akan bulu emas di tangan Xiao Chen; Ketekunan Xiao Chen membuatnya sangat takut juga.

Sejak zaman kuno, ada bakat luar biasa yang tak terhitung jumlahnya. Mungkin mereka mungkin lebih menonjol daripada Xiao Chen. Namun, kebanggaan dan kegigihannya belum pernah terjadi sebelumnya — unik.

"Baik! Baik! Baik!"

The Purple-Clad Marquis mengucapkan tiga kali berturut-turut setelah membuat keputusan. Dia tidak lagi mau membuang waktu di sini bersama Xiao Chen. Dia berkata dengan dingin, "Serahkan tubuh putraku, dan hari ini, Marquis ini akan membiarkanmu pergi sekarang!"

Bulu kuning keemasan berputar di sekitar Xiao Chen dan menyerap pilar api yang menjulang ke langit kembali ke dirinya sendiri. Kegelapan menghilang, dan sinar matahari bersinar sekali lagi.

Semua orang di Heavenly Star Island menunjukkan senyum. Mereka menang!

"Shaobai, serahkan mayat itu ke Marquis yang Berpakaian Ungu," kata Xiao Chen sambil menyimpan bulu bulu emas.

"Tunggu! Purple-Clad Marquis, karena Kamu tahu bahwa Kamu salah, Kamu tidak bisa mengambil mayat ini begitu saja. "

Tepat ketika Lan Shaobai hendak mengambil mayat itu, dua orang tiba-tiba muncul entah dari mana di aula yang rusak — seorang lelaki tua dan seorang pemuda. Bahkan Purple-Clad Marquis tidak memperhatikan keberadaan keduanya sebelumnya.

Semua orang segera fokus pada pria tua yang berbicara dan kaget. Dia sebenarnya adalah Kaisar Bela Diri Surgawi Besar.

Di antara para penonton, Lan Shaobai dan Xiao Yu mengungkapkan ekspresi sangat terkejut ketika mereka melihat wajah-wajah orang tua dan pemuda ini.

Pemuda itu tidak lain adalah Lan Tianji, yang telah pergi ke Ras Asura. Dia akhirnya kembali setelah waktu yang lama.

Selanjutnya, Lan Tianji juga membawa kembali Kaisar Bela Diri Surgawi yang Lebih Besar dari Ras Asura. Pada perenungan lebih lanjut, situasinya masuk akal. Dalam kultivasi yang sama, siapa lagi, selain dari Ras Asura dengan bakat spasial mereka, yang bisa diam-diam muncul di hadapan Marquis yang Berpakaian Ungu?

Ketika Purple-Clad Marquis melihat penampilan lelaki tua itu, ekspresinya berubah; dia mengenali orang ini. "Kamu Lan Chaofeng dari Flying Snow Manor, Lan Chaofeng yang pernah menjadi peringkat teratas dari Heaven Assassin Ranking Ranking!"

Flying Snow Manor adalah organisasi pembunuh misterius di Alam Kunlun. Kultivator mana pun bisa mendaftar untuk menjadi pembunuh di sana. Seseorang dapat memilih untuk membiarkan identitas mereka terbuka atau menyembunyikannya. Kebanyakan orang takut mendapat masalah, jadi mereka menggunakan nama samaran.

Hanya sedikit orang yang entah tidak memiliki ketakutan itu atau sudah terkenal di tempat pertama yang secara langsung menggunakan identitas mereka yang sebenarnya. Orang-orang seperti itu biasanya pembudidaya lepas.

Dengan menyelesaikan misi pembunuhan yang sulit, seseorang akan mendapatkan poin dan menaikkan nilai seseorang.

The Heaven Series adalah kelas tertinggi Flying Snow Manor. Jika seseorang menjadi pembunuh Seri Surga, setiap kali seseorang menyelesaikan pekerjaan, mereka akan menerima hadiah setinggi langit.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang