Chapter 1187: Experts Are What We Lack the Least

3.7K 358 1
                                    

Niat membunuh muncul di mata Xiao Chen saat dia mengeksekusi Thunder Dragon Steps. Dengan setiap langkah, lebih dari seratus naga listrik melesat ke laut.

Dia mengayunkan pedangnya dengan setiap langkah, mengirimkan sosoknya. Setelah tiga ayunan, ketiga sosok itu bergabung kembali. Dia menggunakan Thunder Dragon Chop untuk memotong tiga orang yang terluka parah menjadi dua.

Tempat ini sudah cukup dekat dengan kelompok pulau itu, sehingga banyak pembudidaya melewati daerah ini.

Ketika orang-orang ini melihat tindakan Xiao Chen, mereka tidak menunjukkan rasa takut. Mereka semua adalah orang-orang yang terampil dan berani, menunjuk dan mendiskusikan serangan sebelumnya dalam bisikan.

“Sungguh bilah pedang yang kuat! Aku pikir Aku belum pernah melihatnya; dia mungkin baru. ”

“Kaisar Kaisar Kesempurnaan yang sempurna yang menampilkan kekuatan Kaisar kuasi Penyempurnaan, dia memang kuat. ”

“Itu bukan apa-apa. Para ahli adalah yang paling kurang kita miliki di Laut Makam Naga ini. Ini tidak aneh. ”

Xiao Chen menyarungkan pedangnya. Tidak terganggu oleh insiden kecil ini dan diskusi para penonton, ia bergegas menuju pulau-pulau.

Setelah tiba di sebuah pulau kecil, ia membeli peta laut di sebuah toko. Kemudian, dia menghabiskan beberapa Koin Astral Hitam untuk mendapatkan informasi tentang Laut Kuburan Naga.

Seperti namanya, Makam Naga mengambil namanya dari Makam Naga Jauh, salah satu dari delapan tanah terlarang yang besar.

Kuburan Naga Laut Jauh agak mirip dengan Gundukan Makam Naga dari Medan Perang Savage, sebuah tanah misterius tempat naga dikuburkan.

Namun, bukannya di darat, itu di bawah air.

Selain dari tanah terlarang besar yang terkenal, Kuburan Naga Laut Jauh, ada juga kuburan naga lain dari berbagai bahaya di wilayah laut ini.

Makam naga ini berisi sisa-sisa Naga Sejati yang bernilai kota, dan segala macam harta alam tumbuh di sana. Salah satu dari mereka akan sangat menguntungkan.

Lebih jauh, kuburan naga seperti itu di laut sering berisi benda penguburan yang sangat berharga.

Itu seperti Naga Sejati kuno ini adalah ras dengan masyarakat dan budayanya sendiri. Di antara item penguburan akan segala macam Harta Karun Rahasia, bahan ilahi, dan bahkan Teknik Bela Diri.

Karenanya, ada banyak Kaisar semu dari tempat lain di kelompok pulau ini. Mereka semua datang demi menjelajahi kuburan naga, ingin mencari pertemuan kebetulan mereka sendiri.

Xiao Chen merasa bersemangat. Bukan karena dia tertarik pada kuburan naga ini.

Namun, dia curiga karena ada begitu banyak kuburan naga, maka pasti akan ada banyak harta karun rahasia yang digali dengan jiwa naga dan segala macam harta alam.

Xiao Chen selalu membutuhkan Treasures Rahasia dengan jiwa naga. Sekarang Azure Dragon Body Nourishing Art mencapai titik kritis dari lapisan kedua, dia sangat membutuhkan beberapa Treasures Rahasia dengan jiwa naga untuk membuat terobosan.

Selanjutnya, Bunga Kehidupan yang ia cari mungkin ada di antara banyak harta alam.

Karena Buah Kematian adalah bagian dari warisan Guntur Kaisar, dia tidak perlu khawatir tentang hal itu. Namun, Bunga Kehidupan masih bermasalah.

Biasanya, Bunga Kehidupan hanya dapat ditemukan di Laut Manusia-Iblis. Selain itu, itu sangat langka dan belum pernah terlihat selama bertahun-tahun.

Ada sedikit harapan menemukan Bunga Kehidupan di sini. Namun, dia mungkin juga mencoba peruntungannya di sini. Jika dia datang dengan tangan kosong, dia hanya akan pergi ke Laut Manusia-Iblis untuk mencari jalan keluar.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Место, где живут истории. Откройте их для себя