Chapter 1156: I Alone Am Enough

3.4K 341 1
                                    

"Hei, seseorang sepertinya telah tiba sebelum kita."

Sama seperti Xiao Chen hendak bergerak, beberapa tamu yang tidak disukai bergegas mendekat. Suara orang yang berbicara terdengar agak akrab.

Xiao Chen dan Yue Bingyun berbalik untuk melihat. Mereka melihat Wang Zhen memimpin tiga Kaisar Kesempurnaan Besar dari cabang Xia Clan di Kota Air Hitam, dan Xia Luo, serta seorang lelaki tua yang tampak seperti seorang Geomaster.

Orang yang berbicara sebelumnya adalah Xia Luo, yang diberi pelajaran oleh Xiao Chen sebelumnya.

Melihat sosok Xiao Chen, Xia Luo tersenyum, matanya langsung menyala. “Ini kebetulan sekali. Aku tidak berharap untuk bertemu Kamu di sini. Kamu benar-benar beruntung. Tuan muda ini masih memiliki banyak hal untuk dilakukan dan tidak akan mencari masalah untuk Kamu untuk saat ini. Cepat, enyahlah. Berhentilah menghalangi jalanku. ”

Dengan Kaisar kuasi Penyempurnaan seperti Wang Zhen sekitar, Xia Luo tidak takut Xiao Chen, jadi dia dengan sombong menunjukkan kesombongannya.

Xia Luo benar-benar ingin melihat seperti apa ekspresi Xiao Chen setelah diusir dengan mudah di depan Yue Bingyun.

"Tentu saja, jika Nona Bingyun ingin tetap, tuan muda ini akan menyambut Kamu," tambah Xia Luo dengan cepat sambil melirik Yue Bingyun yang seperti peri, yang masih terlihat secantik sebelumnya, memiliki pesona tak terbatas.

Xia Luo bahkan tidak repot-repot menutupi semangat berapi-api di matanya, menjijikkan siapa pun yang melihatnya.

Yue Bingyun sudah lama tidak menyukai orang ini. Karena itu, dia tidak mengatakan apa-apa, hanya diam-diam bergerak mundur dan berdiri di samping Xiao Chen, diam-diam menunjukkan sikapnya.

Xia Luo tidak bisa menahan amarah di hatinya. Marah, dia memelototi Xiao Chen dan berseru dengan marah, “bocah berjubah putih, masih belum mau enyah? Apakah kamu mencari kematian ?! ”

Xiao Chen menilai kelompok orang ini. Selain Wang Zhen, dia tidak mementingkan yang lainnya.

Jika dia ingat benar, Wang Zhen ini menyalakan hanya tiga permata ungu di prasasti pengujian Paviliun Kuali Surgawi pada hari itu, sangat jauh dari penampilan Jin Liangqi, yang juga merupakan Kaisar kuasi Penyempurnaan.

"Maaf, aku di sini dulu. Jika ada yang mau enyahlah, itu adalah kalian. ”

Xiao Chen berpegangan pada Lunar Shadow Saber-nya. Dia berdiri tegak dan lurus seperti gunung yang tajam, tidak menunjukkan rasa takut sama sekali.

“Aku menunjukkan rasa hormat kepadamu, dan kamu tidak menerimanya, memilih untuk mengambil hukuman, sebagai gantinya. Dalam hal ini, Kamu tidak perlu pergi. tetua Wang, beri dia pelajaran. Tunjukkan padanya konsekuensi menyinggung Klan Xia Aku, ”kata Xia Luo dengan dingin.

Yue Bingyun mengirim proyeksi suara, Jika kita bekerja sama untuk menangani Wang Zhen ini, kita harus memiliki peluang tujuh puluh persen untuk mengalahkannya.

Tidak perlu. Aku sendiri sudah cukup.

Sebelum tatapan kaget Yue Bingyun, Xiao Chen melangkah maju dan menatap Wang Zhen, semangat juang yang kuat menyala di kedalaman matanya.

Sambil tersenyum, Wang Zhen berkata, "Kamu benar-benar gegabah. Di Laut Hitam, dia yang memiliki tinju terkuat memegang suara akal. Apakah Kamu benar-benar berpikir bahwa tempat ini adalah milik Kamu karena Kamu melihatnya terlebih dahulu? Hari ini, Aku akan memberi Kamu pelajaran tentang bagaimana berperilaku. Aku akan mengalahkanmu sampai kamu berlutut dan memohon ampun! ”

Dia mengambil langkah ke depan, dan gemuruh bergema di langit. Baut petir merobek awan, menyebabkan auranya melonjak dengan cepat.

Sebagai keturunan Thunder Fire Sovereign, para pembudidaya Klan Xia secara alami membudidayakan Teknik Kultivasi yang dikaitkan dengan petir. Meskipun Wang Zhen ini adalah orang luar, dia telah berjanji kesetiaannya kepada Klan Xia, jadi dia juga menerima Teknik Bela Diri yang kuat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now