Hari-hari berlalu, dan satu bulan lagi berlalu. Kualitas jiwa pedang Xiao Chen meningkat lagi.
Menurut rumor, ketika jiwa pedang mencapai seratus persen pemahaman, tatapan seseorang bisa terbentuk, berubah menjadi pedang, dan membunuh dengan satu pandangan.
Saat ini, dengan pengayaan jiwa pedang Xiao Chen, perubahan yang paling jelas adalah penguatan aura. Itu sudah melampaui Kaisar Kuasi Kesempurnaan. Yue Bingyun memperkirakan bahwa bahkan jika Kaisar kuasi Penyempurnaan berdiri di depan Xiao Chen, mereka akan merasakan ketakutan yang mendalam.
Xiao Chen juga dengan cepat memoles Thunder Dragon Steps to Great Perfection. Dia bisa mengambil delapan belas langkah dalam satu napas. Dengan setiap langkah, dia akan meninggalkan sosok berbentuk naga yang masih hidup.
Sosoknya menjadi seperti naga ketika ia memancarkan cahaya listrik, menempatkan sifat dominan Teknik Gerakan ini pada tampilan penuh.
Dalam pertarungan, Teknik Gerakan ini dapat meningkatkan aura dan momentum Xiao Chen, dengan sempurna melengkapi berbagai Teknik Sabernya.
Dengan mengandalkan Essence Stones, Xiao Chen juga telah membangun kultivasinya dengan luar biasa. Hanya dalam sebulan, dia sudah sangat dekat dengan puncak Kesempurnaan Kaisar kuasi.
Dia telah meningkatkan kekuatannya dalam setiap aspek. Namun, ketika dia merasa puas dengan kemajuannya dan bersiap untuk mengisi jurang yang dalam, dia menerima berita buruk.
Dalam sebulan terakhir, Yue Bingyun akhirnya selesai membaca Life and Death Art. Setelah itu, informasi yang dia berikan pada Xiao Chen memberikan pukulan keras padanya.
Mengolah Seni Hidup dan Mati ke lapisan kesembilan bisa membantu kuasi-Kaisar memadatkan Hati Kaisar. Namun, ada suatu kondisi. Satu membutuhkan dua item: Bunga Kehidupan dan Buah Kematian.
Kondisi ini tidak terlalu aneh. Banyak Teknik Bela Diri dan Teknik Kultivasi khusus di dunia membutuhkan harta alam tertentu sebelum orang dapat berlatih atau mengolahnya.
Namun, sangat disayangkan bahwa dua harta alam ini punah sepuluh ribu tahun yang lalu.
Tanpa Bunga Kehidupan dan Buah Kematian, menumbuhkan bahkan lapisan pertama Seni Hidup dan Mati tidak akan mungkin.
Yue Bingyun menutup manual rahasia Life and Death Art dan berkata, “Aku awalnya berpikir bahwa akan lebih sulit untuk menumbuhkan Life and Death Art tanpa dua harta alam ini. Setelah membaca seluruh manual, Aku menemukan bahwa tidak mungkin untuk benar mengembangkan Seni Hidup dan Mati tanpa Bunga Kehidupan dan Buah Kematian.
“Dari yang kuingat, Bunga Kehidupan berasal dari Lautan iblis Manusia, yang merupakan tanah air Blood Sword Sovereign. Masih harus ada beberapa di sana. Namun, Buah Kematian harus sudah benar-benar hilang. Tidak ada Buah Kematian yang muncul dalam sepuluh ribu tahun terakhir. Beberapa Ghost Race Martial Emperors telah mencari untuk membeli Buah-buahan Kematian dengan harga tinggi. Jika ada, pasti sudah muncul. "
“Laut iblis Manusia? Tempat apa itu?"
Yue Bingyun menjelaskan kepada Xiao Chen. Baru saat itu dia mengetahui bahwa itu adalah tempat di mana orang-orang seperti Blood Sword Sovereign tinggal, orang-orang yang merupakan iblis-darah campuran: manusia dan Iblis, atau Fiend dan Iblis.
Xiao Chen menerima Life and Death Art dari tangan Yue Bingyun. Kemudian, dia mulai membaca untuk dirinya sendiri. Dia merasa agak tertekan. Ini adalah harta yang dia telah menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkannya. Tanpa diduga, inilah hasilnya. Itu benar-benar tidak memuaskan.
Tepat pada saat ini, Ao Jiao, yang berada di Cincin Roh Abadi, tampaknya telah mengambil keputusan besar. Kemudian, dia berkata, Xiao Chen, Aku dapat membantu Kamu mendapatkan Buah Kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...