Chapter 1033: Quasi-Emperors Working Together

3.9K 380 1
                                    

Shi Yong menoleh dan menyalak, “Aku mungkin memiliki banyak keturunan, tetapi tidak semua dari mereka memenuhi syarat untuk menjadi Tuan Kota Muda. Wang Zhan, apakah kata-kata Kamu berarti Kamu berniat untuk berselisih dengan kami? "

"Jatuh?" Wang Zhan meletakkan cangkir tehnya dan tersenyum. “Berselisih denganku? Apakah Kamu semua memiliki keberanian untuk melakukannya? Dalam kasus terburuk, aku akan berjuang sampai akhir dan menarik salah satu dari kalian bersamaku; itu mudah dicapai. "

Ketika City Lords lainnya, yang datang dengan keras, mendengar ini, mereka merasa tertahan. Memang, jika Wang Zhan menguatkan dirinya dan bertarung sampai mati, berniat untuk menyeret salah satu dari mereka bersamanya, tidak ada yang bisa menghentikannya.

"Aku bisa pergi dan mencoba menangkap si pembunuh, dan kita juga bisa membahas kompensasi. Sisi Aku salah; Aku akui itu. Namun, jika Kamu ingin mengancam dan menipu Aku, Kamu bisa melupakannya. Aku, Wang Zhan, jangan takut dengan mudah. ​​”

Wang Zhan menarik senyumnya, tidak menunjukkan rasa takut. Dia menunjukkan kepribadian yang kejam dan ambisius. Baginya untuk mencapai posisinya hari ini, dia memang bukan seseorang yang takut dengan mudah.

"Pembunuh? Huh! Sudah dua hari. Kamu mungkin masih belum memiliki petunjuk! ”Shi Yong mengejek.

"Dia bersembunyi di halaman belakang Paviliun Kuali Obat. Jika beberapa dari Kamu berani melakukannya, Kamu dipersilakan masuk, ”Wang Zhan berkata dengan tidak tergesa-gesa.

“Paviliun Kuali Obat ?! Paviliun Kuali Obat Sembilan Merchant Association Merchant ?! ”

Ketika City Lords lain mendengar itu, ekspresi mereka berubah ketika mereka saling melirik dan melihat ketakutan di mata rekan-rekan mereka.

Pada penyebutan Paviliun Kuali Obat Wang Zhan, suasana tiba-tiba berubah aneh.

"Apa yang sedang terjadi? Apakah Paviliun Kuali Obat bersiap untuk menyerbu Cloud Sea Domain? Cloud Sea Domain adalah tempat yang sangat kecil. Tentunya, itu tidak menarik perhatian mereka? "Kota Lord Sky Cloud City berkata dengan tidak pasti.

Yang lain mungkin tidak tahu, tetapi Penguasa Kota ini tahu bahwa dua asosiasi pedagang besar di Domain Laut Awan, Asosiasi Pedagang Sembilan Kuali dan Paviliun Harta Karun Surgawi, keduanya memiliki faksi besar di Lautan Langit Berbintang sebagai pendukung.

Jika asosiasi pedagang ini benar-benar ingin ikut campur dalam Cloud Sea Domain, Penguasa Kota ini akan tidak berdaya untuk melakukan apa pun.

Jika Xiao Chen benar-benar bersembunyi di Paviliun Kuali Obat dan Penguasa Kota ini ingin bergerak, mereka harus mempertimbangkan kembali.

Saat Lord City Kota Sky Cloud mengatakan bahwa, Lord Kota yang lain tidak bisa tidak mengungkapkan ekspresi khawatir.

Wang Zhan mencibir, "Bagaimana mungkin? Cloud Sea Domain adalah tempat yang sangat kecil. Apa yang kita miliki yang layak menggerakkan Kaisar Bela Diri? The Heavenly Starry Ocean adalah tempat yang luas. "

“Lalu apa yang terjadi? Mengapa Asosiasi Merchant Sembilan Kuali bergerak untuk menyelamatkan orang ini? "

Wang Zhan mengangkat bahu dan berkata, "Jangan tanya aku. Aku tidak tahu. Namun, jika itu bukan tipuan, Paviliun Kuali Obat tidak akan melakukan sesuatu yang tidak akan menghasilkan keuntungan.

“Aku punya berita lain juga. Baru-baru ini, Tuan Muda Paviliun Harta Karun Surgawi secara misterius mengundang sekelompok pemuda luar biasa dari Laut Selatan.

“Gunung harta telah tenang selama bertahun-tahun. Orang-orang ini mungkin mendapat kabar tentangnya; akan ada peluang besar datang. "Wang Zhan akhirnya berbicara tentang tebakannya sendiri. Gerakan aneh seperti itu pasti ada hubungannya dengan gunung harta yang akan segera muncul.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang