Xiao Chen berjalan dengan langkah besar dan duduk di tengah. Kemudian, dia mengambil cangkir teh dengan kedua tangan dan berkata dengan acuh tak acuh, “Maaf, Heavenly Star Island baru saja melewati masa sulit dan tidak ada yang baik untuk menghibur semua orang. Ayo langsung. Nyatakan tujuan Kamu datang ke sini. ”
Gerakan ini mengejutkan banyak pria tua yang duduk di kursi di kedua sisi. Biasanya, ketika tuan rumah mengambil cangkir teh dengan kedua tangan, itu berarti bahwa mereka mengirim tamu.
Lebih jauh lagi, berdasarkan kata-kata Xiao Chen, jelas dia tidak memiliki kesabaran untuk permainan keramahan ini dan tidak berniat untuk bermain bersama.
Aula kosong luas segera terdiam.
Lan Shaobai tertawa pada dirinya sendiri. Ini memang Xiao Chen. Mengetahui bahwa orang-orang ini tidak datang dengan niat baik, dia tidak berpura-pura dan langsung ke titik, bertindak dengan cara yang mengejutkan.
"Ha ha! Tanpa diduga, pada usia yang begitu muda, Raja Naga Azure sudah memiliki temperamen seperti itu. Apa yang Kamu maksud dengan ini? Mengirim tamu dengan menyajikan teh? ”Seorang lelaki berjubah abu-abu di sisi kanan, terjauh dari Xiao Chen, bertanya tanpa tersenyum.
Lan Shaobai mengirim proyeksi suara. Ini adalah Wakil Sekte Master Sekte Beacon Api, Qian Zongchao. Dia adalah orang yang agak luar biasa. Serangan telapak tangannya sangat kuat dan sangat terkenal di wilayah laut kita.
Xiao Chen mengerti itu, tapi dia masih tidak repot-repot dengan orang ini. Dia melanjutkan dengan acuh tak acuh, “Heavenly Star Island baru saja melewati masa-masa sulit, tetapi kami berhasil menyelesaikan konflik dan mengambil kembali semua pulau satelit kami. Aku sangat jelas tentang untuk apa Kamu di sini. Karena Kamu tidak mau mengatakannya, Aku akan mengatakannya untuk Kamu.
"Tidak diragukan lagi Kamu di sini untuk menguji kami, untuk melihat apakah Aku, Xiao Chen, mampu mempertahankan begitu banyak tanah, untuk melihat apakah Kamu memiliki peluang untuk mendapatkan manfaat bagi diri Kamu sendiri."
Ekspresi semua orang membeku. Sekarang Xiao Chen menyatakan niat mereka, mereka merasa agak tidak nyaman.
Hanya Wakil Master Sekte Api Beacon Sekte, Qian Zongchao, tertawa keras dan berkata, "Azure Dragon King bercanda. Kami, Fire Beacon Sect, ada di sini untuk berbicara tentang bekerja sama. "
Xiao Chen bertanya dengan senyum dingin, "Kerja sama apa?"
“Tentu saja, kerja sama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. Aku percaya Kamu akan membutuhkan sejumlah besar sumber daya untuk membangun kembali Kota Bintang Surga yang hancur. Aku di sini atas nama Sekte Beacon Api untuk mengirim uang ke Raja Naga Azure. "
Tepat setelah Qian Zongchao berbicara, dia mengayunkan tangannya, dan setumpuk Koin Astral Hitam terbang keluar dari cincin spasialnya. Cahaya gabungan dari koin-koin itu tampak menyilaukan. Seharusnya ada sekitar lima juta Koin Astral Hitam di tumpukan itu.
“Ada lima juta Koin Astral Hitam di sini. Sekte Beacon Api kami ingin membeli Pulau Api Hitam dari Raja Naga Azure, ”kata Qian Zongchao dengan santai.
Mencoba membeli Black Flame Island seharga lima juta Black Astral Coins hanyalah perampokan siang hari.
"Bang! Bang! Bang! "
Melihat Qian Zongchao mengutarakan niatnya, delapan pria tua lainnya semua bergerak juga. Tumpukan Koin Astral Hitam muncul di aula, total empat puluh lima juta Koin Astral Hitam.
Orang-orang ini benar-benar memiliki selera makan yang luar biasa. Selain dari pulau utama, mereka berniat untuk mengambil alih sebagian besar tanah yang dianugerahkan Xiao Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...