Chapter 1066: Seething

3.7K 351 1
                                    

Setelah tidak melihat Penggarap Abadi ini selama bertahun-tahun, Xiao Chen bertemu dengannya di Kota Despair sebagai pembudidaya Yuanying Stage.

Menggunakan kekuatan Sihir Harta Karun, Immortal Cultivator ini bahkan bisa membunuh Beast Mendalam yang setara dengan Martial Sage tingkat grandmaster besar.

Jika bukan karena Xiao Chen membaik bahkan lebih cepat daripada Penggarap Abadi ini, situasinya mungkin tidak berubah dengan baik.

“Sepertinya kamu masih ingat aku dan tahu bahwa aku punya pertanyaan untukmu,” kata Xiao Chen acuh tak acuh.

Kultivator berjubah biru tersenyum pahit dan berkata, “Bagaimana Aku bisa tidak ingat? Pada tahun-tahun ini, Aku selalu berada di Sekolah Pedang Surgawi Abadi. Nama Azure Dragon King seperti petir yang menusuk telinga. ”

“Pertama, beri tahu aku namamu.”

“Feng Wuqing!”

Pembudidaya berjubah biru menjawab ketika dia dengan hati-hati menyaksikan tujuh pedang terbangnya yang hidup, yang terbaring di tanah.

“Aku tahu satu atau dua hal tentang Kultivasi Abadi. Aku sangat menyadari pentingnya pedang hidup untuk Kamu. Jika Kamu ingin pedang terbang Kamu kembali, jawab saja pertanyaan Aku dengan jujur. ”

Feng Wuqing tahu bahwa Xiao Chen tidak berbohong. Kalau tidak, Xiao Chen tidak mungkin menggunakan Lukisan Gunung dan Sungai Yang Indah itu. Dia berkata tanpa daya, “Apa pun yang kamu inginkan. Bagaimanapun, tidak mungkin bagiku untuk melarikan diri darimu. ”

“Baik. Katakan padaku, apa yang telah kamu lakukan di Eternal Heavenly Sword School? ”

Keraguan muncul di mata Feng Wuqing. Kemudian, dia mendongak dan melihat ekspresi dingin Xiao Chen, dan hatinya bergetar. Dia menjawab, “Aku tidak melakukan banyak hal, hanya membantu mempersiapkan diri untuk memurnikan pil Pengisi Ulang Kehidupan Naga Sejati.”

“Kenapa kamu kembali ke sini? Kamu telah selesai memurnikan pil Pengisi Ulang True Dragon Life? ”

Feng Wuqing tersenyum dan membalas, “Bagaimana mungkin? Dengan kemampuan Alkimia Aku, Aku hanya bisa melakukan beberapa pekerjaan persiapan. The True Dragon Life Replenishing Pill adalah Pill Obat yang melampaui King Grade. Hanya Tuanku yang bisa memperbaikinya. Sekarang, tidak ada lagi yang harus Aku lakukan. Secara alami, tidak perlu bagiku untuk tetap di sana. ”

“Baik. Pertanyaan selanjutnya: untuk siapakah Pil Pengisi Kehidupan Naga Sejati? ”

Feng Wuqing mengguncangnya dan menjawab, “Aku tidak tahu itu. Aku hanya bertanggung jawab untuk menyaring, memperbaiki, dan mengumpulkan tulang Naga Sejati, lebih seperti pekerja serabutan. ”

Xiao Chen tersenyum dan berkata, “Pekerja aneh? Tuanmu benar-benar luar biasa. Hanya pekerja serabutan yang berhasil mencapai Yuanying Stage dan menggunakan kekuatan Magic Treasures untuk membunuh bahkan Serigala Mendalam Hitam. ”

“Tuanku benar-benar luar biasa. Paling tidak, jika Kamu pergi ke Eternal Heavenly Sword School sekarang, Kamu bahkan tidak akan tahu bagaimana Kamu mati. Jika Kamu berpikir bahwa Aku melebih-lebihkan, beberapa muridnya yang berharga berada di Kota Despair. Kamu akan tahu kebenaran kata-kata Aku jika Kamu menabraknya, ”Feng Wuqing berkata dengan acuh tak acuh, tersenyum tipis, tampaknya berusaha memprovokasi Xiao Chen agar bertarung dengan beberapa saudara seniornya.

“Aku akan mencari tahu sendiri apakah itu benar atau tidak. Kamu harus jelas tentang situasi Kamu saat ini terlebih dahulu. Pertanyaan lain, berapa lama lagi untuk menyelesaikan penyempurnaan pil True Dragon Life Replenishing? ”Xiao Chen bertanya dengan dingin.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang