Chapter 1084: Seeking Dragons and Fixing Veins

3.5K 339 3
                                    

Ye Chen dan Ye Feng segera bersukacita. Mereka dengan cepat berdiri dan berkata, "Ayah, mengapa kamu ada di sini?"

"Ha ha! Bagaimana Aku tidak bisa datang ketika Raja Azure Dragon secara pribadi datang berkunjung? Kalian berdua bahkan tidak mau repot-repot memberitahuku, ”omel pendatang baru itu bercanda. Orang ini tampaknya seseorang yang mudah bergaul dengan.

Tidak heran Xiao Chen tidak mendeteksi dia. Orang yang datang adalah Kaisar Bela Diri Langit Raya, pakar puncak dunia yang dikenal sebagai Kaisar, Kepala Aliansi Aliansi Laut Utara, Ye Qing.

Xiao Chen sama sekali tidak terbiasa dipanggil sebagai Raja Naga Azure. Dia cepat-cepat berdiri, memberi hormat dengan kepalan tangan, dan berkata, “Senior bercanda. Sebelum Senior, bagaimana Aku berani disebut sebagai Raja? "

Ye Qing membalas dengan serius, “Kenapa tidak? Ini adalah gelar Raja yang secara pribadi diberikan oleh Perdana Istana Martial God, Thunder Sovereign. Kaisar Bela Diri mana yang tidak berani mengakui hal itu? ”

“Senior bisa memanggil si kecil ini dengan namaku. Aku benar-benar tidak pantas menerima ini. "

Xiao Chen tersenyum pahit. Dengan pihak lain tampak sangat serius tentang hal itu, dia merasa agak bingung.

Ye Qing tersenyum dan berkata, “Haha! Aku tidak akan main-main dengan Teman Kecil lagi. Duduk, duduk. Silahkan duduk."

Ye Qing memiliki pesona alam tertentu. Sikap dan bicaranya membuatnya merasa bisa dipercaya.

Setelah semua orang duduk, Ye Qing melanjutkan, "'Banyak kemungkinan' adalah sesuatu yang sering disebutkan oleh Penggarap Abadi Immortal ortodoks selama Era Abadi. Pepatah ini tetap digunakan bahkan sampai sekarang. Namun, tidak ada yang tahu penjelasan aslinya. Bahkan sekelompok orang dari Laut Penglai memiliki pemahaman mereka sendiri tentang hal itu.

"Ngomong-ngomong, mengapa Little Friend berpikir bahwa 'empat puluh sembilan kemungkinan dari lima puluh, hanya menyisakan satu' mengacu pada selalu ada jalan keluar?"

Xiao Chen merasa malu. Dia benar-benar tidak bisa mengutip alasan besar di balik ini.

Hanya saja dia sering melihat perkataan ini dalam segala macam buku pedoman rahasia dan buku-buku kuno. Menggabungkannya dengan saber Flawless Dao-nya, ini adalah pemahaman yang dia peroleh, jadi dia tidak berani untuk memamerkannya di depan senior ini.

Setelah Xiao Chen mengakui kebenaran, Ye Qing tersenyum tanpa mempedulikannya. “Ada banyak kontroversi tentang dan interpretasi dari pepatah ini. Apa saja banyak kemungkinannya? Kenapa empat puluh sembilan dari lima puluh? Ada banyak pendapat. Teman Kecil, bagikan saja pendapat Kamu, dan itu akan berhasil. "

Ye Feng dan yang lainnya semua memandang Xiao Chen dengan penasaran, memberi Xiao Chen banyak tekanan. Jadi, Xiao Chen tersenyum dan berkata, “Kalau begitu, aku akan dengan santai mengutarakan pikiranku. Semoga, Senior tidak akan menertawakan mereka.

“Menurut pendapat Aku, banyak kemungkinan merujuk pada variasi Dao Surgawi. Ada empat puluh sembilan dari lima puluh kemungkinan. Ini adalah bagaimana Aku memahaminya.

"Adapun variasi dari Heavenly Dao, itu membutuhkan lima puluh untuk menjadi sempurna dan tanpa cacat. Namun, Dao Surgawi meninggalkan satu variasi. Karenanya, tidak ada yang mungkin sempurna. Tidak ada yang sempurna di dunia ini.

"Ini meninggalkan satu variasi, yang merupakan jalan menuju kehidupan yang ditinggalkan oleh Dao Surgawi. Kapan saja, kemungkinan yang satu ini akan selalu ada. Dalam hidup, kita mengejar yang ini. Setelah kami mendapatkan yang ini, akan ada yang baru. "

Sementara yang lain masih merasa bingung, mata Ye Qing berbinar. Dia tersenyum dan berkata, “Maksudmu Dao yang hebat itu konstan. Bahkan jika Kamu menangkap yang ini, Dao Surgawi berubah, dan Kamu akan menemukan bahwa masih ada empat puluh sembilan kemungkinan, dan Kamu perlu mencari yang baru. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora