Chapter 1043: Quasi-Emperors Working Together Again

3.7K 366 8
                                    

Ekspresi horor muncul di mata Gao Yangyu. Ketika dia melihat pakaian Xiao Chen, dia menjadi agak pucat, mengatakan, “Kamu bukan Wen Ziran. Kamu adalah Raja Naga Azure, Xiao Chen, yang disukai oleh Thunder Sovereign! ”

Pada saat ini, kebingungan yang mengganggu semua orang — siapa sebenarnya Wen Ziran — akhirnya terurai.

Sebelumnya, ketika Xiao Chen menggunakan saber Flawless Dao, beberapa orang sudah menduga bahwa Wen Ziran hanyalah alias dan identitas aslinya adalah Raja Naga Azure.

Namun, pada saat itu, Xiao Chen hanya Sage Martial Kelas Rendah. Tidak ada cara untuk mendamaikan orang yang mereka lihat dengan Raja Naga Azure.

Sekarang, dengan penanaman Xiao Chen kembali ke puncak dan dia mengenakan Jubah Angin Bening dengan lambang Azure Dragon King serta ciri khas Jilbab Raja Laut, yang tidak bisa mengenalinya?

Selama upacara konferensi Raja, ia telah mengalahkan bakat luar biasa dari berbagai tempat, bahkan memukul balik Cyclic Astral Palace yang terkenal, Fu Hongyao dan membuatnya melarikan diri.

Xiao Chen menjadi terkenal karena ini. Siapa di dunia yang tidak tahu tentang Raja Naga Azure? Bahkan di Samudra Berbintang Surgawi yang jauh, bahkan jika mereka belum melihat potretnya, setidaknya mereka pernah mendengar namanya.

Dia adalah keturunan Kaisar Azure, generasi baru Raja Naga Azure — gelar yang telah tidak digunakan selama sepuluh ribu tahun — orang yang berada di puncak generasi muda Benua Kunlun, Raja Jubah Putih Xiao Chen.

Kesadaran ini sedikit mengejutkan Mo Chen. Senyum pahit menggantung di sudut bibirnya. Dia sudah menebak bahwa Xiao Chen adalah seseorang dengan latar belakang yang hebat. Namun, dia tidak menyangka ini akan sehebat ini. Ini benar-benar melampaui apa yang dia harapkan dan bayangkan.

Mu Qinghan dari Nine Cauldron Merchant Association terpana. Dia sebenarnya secara pribadi mengusir Raja Naga Azure, seorang tokoh legendaris.

“Tidak heran dia berani membunuh orang-orang yang mengamuk di Wisma Tuan Kota. Dia bahkan berani memotong Putra Ilahi, Di Wuque, menjadi dua. Bagaimana dia bisa peduli dengan beberapa keturunan Kaisar kuasi? "

“Sekarang, penjaga lama Raja Laut sedang mencari dunia untuknya, menginginkannya untuk menyerahkan Mahkota Raja Laut. Mereka mungkin tidak akan mengharapkan Xiao Chen berada di Cloud Sea Domain kita yang tidak signifikan. ”

“Akan ada pertunjukan yang bagus. Gao Yangyu mungkin seorang Kaisar semu, tapi dia hanyalah Kaisar semu yang baru. Melawan jenius yang kuat seperti Xiao Chen, kemungkinannya tidak genap. ”

“Masih ada beberapa peluang. Bagaimanapun, dia adalah seorang Kaisar semu. Akan agak sulit bagi Xiao Chen untuk mengalahkan Gao Yangyu. ”

Setelah memulihkan kekuatannya, Xiao Chen membongkar identitasnya. Para pembudidaya di sekitar semua bergegas. Tidak ada yang mengira jawabannya begitu mengejutkan. Wen Ziran adalah Raja Naga Azure Xiao Chen, karakter legendaris.

Wajah Gao Yangyu berubah cemberut. Kaisar Yi Menembak Sun Bow akan menentukan apakah dia bisa memerintah Cloud Sea Domain atau tidak. Bahkan jika lawannya adalah Raja Naga Azure, dia harus menang.

"Ada kesenjangan besar antara Kaisar semu dan Martial Sage tingkat grandmaster besar. Sebelum menjadi Kaisar kuasi, Kamu tidak akan pernah memahami kekuatan Kaisar kuasi. Xiao Chen, serahkan busur ilahi. Aku bersedia memperdagangkan semua keuntungan Aku dari perjalanan ini ke gunung harta karun untuk itu. ”

Meskipun nada bicara Gao Yangyu kuat, kata-katanya berarti dia sudah membuat konsesi yang signifikan.

Xiao Chen berkata dengan dingin, “Ada berbagai kekuatan di antara para quasi-Emperors. Kamu adalah seorang Kaisar semu yang baru saja mulai membangun jembatan dan bahkan belum mencapai Kesempurnaan Kecil. Mengapa Aku peduli dengan Kamu? "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang