Mengapa Kaisar Azure dan keturunan Kaisar Tianwu berkonflik? Mengapa Demon Sils of the Deep Abyss Race Race muncul begitu kebetulan? Terlalu banyak poin mencurigakan tentang ini.
Namun, meminta Yue Bingyun akan sia-sia. Yang dia lihat hanyalah catatan dari berbagai Tanah Suci.
Yue Bingyun menatap Xiao Chen, menganggap sikapnya aneh. Dia berkata, "Bukankah kamu agak tenang?"
Xiao Chen tidak menjawab pertanyaannya. Dia mengerutkan kening dan berkata, “Kamu menyebut-nyebut Gereja Kegelapan. Seberapa banyak yang Kamu ketahui tentang mereka? ”
“Aku tidak tahu banyak. Para tetua dan pendiri Gereja Kegelapan ini semuanya sangat misterius. Ini khususnya terjadi pada Guru Gereja. Posisinya tidak lebih rendah dari Demon Monarchs, dan merekalah yang menciptakan Dewa iblis. Mereka memiliki cabang di tiga ribu alam yang lebih rendah. ”
Itu memang tidak banyak informasi. Jadi, Xiao Chen tidak berlama-lama dalam masalah ini. Dia bertanya, "Bagaimana wanita tua itu berhubungan dengan Kaisar Azure?"
Ketika Yue Bingyun mendengar pertanyaan itu, dia mengungkapkan beberapa kesulitan di wajahnya. Kemudian, dia berkata, “Kamu seharusnya mendengar bahwa dalam sejarah Istana Bulan, hanya ada satu Putri Suci yang jatuh cinta pada orang luar. Orang itu adalah Tuanku. "
Ini kurang lebih cocok dengan dugaan Xiao Chen. Kalau tidak, tidak akan ada alasan bagi wanita tua itu untuk mengajukan banyak pertanyaan yang tampaknya biasa kepada Xiao Chen.
“Dia adalah Putri Suci yang paling berbakat dalam semua sejarah Istana Bulan. Pada usia muda dua puluh, ia menumbuhkan Seni Panjang Umur ke lapisan kesepuluh; kemudian dia menambal dua lapisan terakhir yang tidak lengkap, membuat kontribusi signifikan ke Istana Bulan.
“Sayangnya, dia jatuh cinta dengan seseorang yang seharusnya tidak dia miliki. Sekarang, rambutnya sudah memutih, dan dia sudah sangat menua. Bahkan setelah mengasingkan diri di Meditasi Moon Palace ini selama lebih dari sepuluh ribu tahun, dia tidak mendapatkan apa-apa. ”
Yue Bingyun melanjutkan, “Aku agak penasaran. Apa yang tuanku tanyakan padamu? Untuk memikatmu ke Bright Moon City untuk bertemu denganmu sekali, dia mengabaikan keberatan Palace Master dan bersikeras mengubah hadiah utama dari Four Seas Hero Gathering ke tablet gunung Gerbang Naga. "
Xiao Chen merasa agak sarat dengan kesedihan karena suatu alasan. Setelah berpikir sebentar, dia dengan jujur mengaitkan percakapannya dengan wanita tua itu.
Yue Bingyun ini terkejut ketika dia mendengarnya. Dia tidak mengira bahwa wanita tua ini telah menghabiskan begitu banyak upaya untuk menarik Xiao Chen ke Bright Moon City sehingga dia bisa bertanya tentang hal-hal biasa dari klannya.
Setelah waktu yang lama, dia berkata dengan termenung, “Bahkan setelah sepuluh ribu tahun di Istana Bulan Meditasi, perasaannya masih belum pudar. Aku benar-benar ingin melihat sendiri betapa menawannya Azure Emperor dari sepuluh ribu tahun yang lalu. ”
Seberapa memesona sebenarnya Azure Emperor bagi seorang Putri Suci Istana Bulan untuk jatuh cinta padanya? Orang macam apa yang dimiliki Kaisar Azure untuk dapat secara pribadi mengakhiri usia?
Dalam semua kejujuran, Xiao Chen bertanya-tanya juga.
"Omong-omong, meskipun Guru mengeluarkan tablet gunung Gerbang Naga, itu hanya akan berakhir menguntungkan orang lain." Yue Bingyun mengubah topik dan pindah ke tablet gunung Gerbang Naga.
Xiao Chen tersenyum tipis dan berkata, "Kamu sepertinya tidak percaya padaku."
Yue Bingyun tersenyum dan menatap Xiao Chen dengan serius, “Kamu belum membentuk Segel Surgawi kamu. Itu berarti bahwa Kamu masih seorang Kaisar Kesempurnaan Kecil. Jadi, jika Kamu ingin menonjol dan tampil luar biasa, menjadikan diri Kamu lebih elegan daripada yang lain, itu masih terlalu sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]
Adventure[SELESAI] [1001-1200] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang men...