Chapter 1075: Don't Cry

3.6K 360 4
                                    

"Sial!"

Senjata kedua bentrok seperti tabrakan dua dunia yang berbeda, menghasilkan laporan yang keras. Retakan kecil muncul di ruang angkasa.

Setelah dampak kekerasan, keduanya masing-masing mengambil sepuluh langkah mundur. Xiao Chen mengeluarkan darah dari sudut bibirnya, kulitnya agak pucat.

Pria tua berjubah biru itu tampak tidak terluka, tetapi lengannya mati rasa. Tangannya kosong; Pedang Xiao Chen menjatuhkan pedangnya.

Tiga lelaki tua lainnya menunjukkan ngeri di wajah mereka. Langkah itu adalah serangan terkuat pria tua berjubah biru. Tanpa diduga, dia tidak hanya gagal mengalahkan Xiao Chen, tetapi dia bahkan dilucuti.

Bagaimana bisa seseorang yang baru saja maju ke quasi-Emperor menjadi begitu kuat?

Bahkan jika Xiao Chen memiliki akumulasi yang lebih banyak, jumlah kekuatan dunia yang bisa dikendarai oleh kuasi-Kaisar Kesempurnaan Besar harus lebih dari dua kali lipatnya.

Kecuali kalau…

Hanya ada satu kemungkinan: Teknik Bela Diri Mendalam orang ini telah mencapai Medial Grade, satu tingkat lebih tinggi dari gerakan pria tua berjubah biru itu.

Selanjutnya, set Azure Dragon Battle Armor itu terlihat sangat aneh seolah-olah itu telah menyerap sebagian besar kerusakan.

"Aku memang memberitahumu untuk tidak menyesali ini. Aku, Xiao Chen, tidak pernah takut padamu. Jika Kamu ingin melihat siapa yang bisa lebih kejam, maka mari kita lihat siapa yang bisa memainkan ini sampai akhir! "

Setelah mendengus dingin, Xiao Chen melepas Jilbab Raja Laut di dahinya. Lalu ia dengan cepat menyerbu ke arah lelaki berjubah biru tak bersenjata itu.

Sementara Kamu lemah, Aku akan mengambil hidup Kamu!

"Hentikan dia!"

Tiga lainnya sepertinya bangun dari mimpi dan menyadari beratnya situasi. Mereka semua melompat dan mencoba menghentikan Xiao Chen, bersiap untuk menggunakan kecepatan tercepat mereka untuk menghabisinya.

"Ao Jiao, Bulu Kuning Kecil, bantu aku memblok mereka berdua sebentar."

Anggap saja sudah selesai.

Little Yellow Feather membentangkan sayapnya dan terbang keluar di tengah cahaya keemasan yang menusuk. Ia memasuki kondisi mengamuk, berkobar seperti matahari, dan menerangi ruang di sekelilingnya seterang hari.

Itu membuka paruhnya dan memuntahkan aliran api suci keemasan pada salah satu dari tiga lelaki tua lainnya.

"Apa-apaan ini? Solar True Flame ?! Bagaimana bisa ada Solar True Flame yang murni itu ?! ”

Ini adalah api yang bisa melelehkan Azure Dragon Battle Armor milik Xiao Chen. Bagaimana bisa begitu mudah diblokir?

Terperangkap lengah, sebagian besar Energi Hukum pelindung orang tersebut terbakar habis, meninggalkan rambut dan alisnya hangus, membuatnya menangis panik.

Ao Jiao tidak repot-repot mengatakan apa-apa ketika dia muncul, hanya mewujudkan pedang pendek. Ketika dia ditebang dengan pedang, guntur ilahi bergema di langit saat dia memblokir pria tua lain.

Ini hanya menyisakan satu lelaki tua yang terbang ke arah Xiao Chen, berusaha menghentikannya dari melukai lelaki berjubah biru tanpa senjata.

Siapa yang akan membayangkan bahwa Xiao Chen bahkan tidak akan repot-repot untuk melihat orang ini tetapi hanya membiarkan serangan mendarat padanya, terus menyerang orang tua berjubah biru?

"Pu ci!"

Ketika serangan itu mendarat di Xiao Chen, dia memuntahkan darah, dan kulitnya memucat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now