Chapter 1045: Rich Harvest

3.9K 376 4
                                    

Kaisar Yi Menembak Sun Bow tidak bernyawa dan membutuhkan sentuhan akhir untuk menyelesaikannya. Hanya dengan membawa kembali Roh Item, busur haluan ilahi ini dapat memperoleh kembali hari-harinya yang mulia.

“Oh, omong-omong, Ao Jiao, aku terus mendengar orang berbicara tentang Ranking Senjata Ilahi. Apa sebenarnya Peringkat Senjata Ilahi? Mengapa Senjata Ilahi yang membuatnya menjadi Peringkat Senjata Ilahi akan memiliki Divine Might dan menyaingi Treasures Kaisar Primordial? ”Tanya Xiao Chen, mengingat sesuatu saat ia menyimpan Harta Karun Kaisar Primordial.

Ao Jiao menjelaskan, Alasan pastinya tidak jelas. Peringkat ini sudah ada pada saat kelahiran Zaman Bela Diri. Selama Divine Divine Weapon di tangan Kamu mencapai standar tertentu, itu akan mendorong Divine Divine Weapon lainnya dan secara otomatis muncul di peringkat.

"Mistis itu?"

Sungguh mistis. Menurut apa yang dikatakan Sang Mu di masa lalu, peringkat itu diukir pada Batu Ilahi. Di masa lalu, keinginan terbesarnya adalah untuk Pedang Kayu Guntur untuk secara langsung peringkat di Peringkat Senjata Ilahi ketika itu menjadi Senjata Ilahi. Sayangnya…

Xiao Chen tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa. Ketika Lunar Shadow Saber menjadi Senjata Ilahi, Aku yakin itu akan masuk ke Peringkat Senjata Ilahi. "

Ha ha! Aku menantikan hari itu juga. Saat itu, Aku akan tahu jawabannya dan bisa menjawab pertanyaan Kamu. Kemudian, Ao Jiao berkata setelah terdiam, Temanmu ada di sini.

Xiao Chen mendongak. Sosok Xuanyuan Zhantian perlahan muncul dalam visinya dan mendekati lebih dekat dan lebih dekat sebelum mendarat di pulau itu.

Itu adalah kebetulan yang sulit didapat bahwa Xiao Chen bertemu dengan Xuanyuan Zhantian di Cloud Sea Domain. Secara alami, ia harus menyentuh markas dengannya dan mengenang masa lalu. Jadi, dia mengirim proyeksi suara Xuanyuan Zhantian sebelum dia pergi.

"Tampaknya dalam tiga tahun Aku belum melihat Brother Xuanyuan, Kamu bertemu dengan banyak pertemuan kebetulan," kata Xiao Chen dengan tenang.

Saat ini, Xuanyuan Zhantian jauh lebih lemah dari Xiao Chen. Namun, ia kurang lebih setara dengan bakat luar biasa lainnya dari Benua Kunlun.

Keinginan Xuanyuan Zhantian sebagai raja masih memiliki banyak tempat yang dapat ditingkatkan, tetapi potensinya tampaknya telah dinaikkan.

Xuanyuan Zhantian tidak membantahnya. Sambil tersenyum, dia berkata, "Sudah cukup bagus. Laut adalah tempat di mana aku sebenarnya berada. Aku berhasil meningkatkan status kerajaan Aku ke kehendak kerajaan di tempat ini. Melalui pertemuan yang kebetulan, Aku mengembangkan Teknik Kultivasi yang menyatukan kehendak ke dalam tubuh fisik Aku, Battle King Art.

"Aku baru saja mencapai Kesempurnaan Kecil, dan sudah mudah bagiku untuk mengalahkan Martial Sage yang hebat tingkat agamanya."

Menggabungkan kehendak dengan tubuh fisik, ini adalah pertama kalinya Xiao Chen mendengar tentang ini. Bagaimana mungkin a akan digabung dengan tubuh fisik?

Tingkat berikutnya setelah kemauan adalah domain. Selama seseorang mengangkat keinginan air ke puncak, itu bisa berkembang menjadi pemahaman tentang air. Kehendak guntur, kehendak es, kehendak api, dan yang lainnya sebagian besar mengikuti prinsip yang sama.

Domain yang mewakili kehendak raja adalah domain raja, jenis domain yang kuat. Setelah berhasil dipahami, Xuanyuan Zhantian akan dapat melampaui banyak pesaingnya segera.

Xuanyuan Zhantian bisa melihat keraguan Xiao Chen. Dia tersenyum dan berkata, “Samudra Berbintang Surgawi adalah dunia yang sangat luas. Warisan Jalan Martial tidak rusak atau hancur sebelum kematian Raja Laut terakhir. Beberapa hal bahkan lebih lengkap daripada apa yang dilestarikan di Benua Kunlun.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang