Return

13.7K 1.3K 18
                                    

Semua werewolf yang berkumpul bersorak ketika seekor serigala hitam kecokelatam berhasil melumpuhkan serigala abu-abu dari Silver Moon Pack. Serigala pemenang melolong lalu berdiri dengan angkuh menunggu lawan berikutnya. Warrior Eclipse Pack kembali meraih kemenangan setelah menghadapi battle dengan tiga warrior dari Silver Moon Pack secara bergantian.

Di sebuah panggung besar yang menghadap langsung pada arena pertarungan, Alpha King di temani Luna Queen duduk bersama Alpha Xander dan Luna Saras menonton pertarungan persahabatan antara dua pack besar yang sama-sama memiliki warrior yang tangguh.

Hampir semua warrior Eclipse Pack memenangkan battle. Namun ada juga yang terpaksa mengalah oleh ketangguhan warrior dari Silver Moon Pack. Kejadian seperti tadi sangat jarang terjadi. Seorang warrior mengalahkan tiga warrior dalam pertarungan yang berbeda namun berurutan. Hanya Eclipse Pack yang memiliki warrior semacam itu, kemampuannya bahkan hampir menyamai Luna Saras dulu saat masih remaja.

"Hebat sekali, warrior kalian benar-benar tangguh." puji Alpha Sentinel ketika satu battle berakhir dengan di menangkan oleh warrior Silver Moon Pack.

"Kemenangan ketiga dari pack kami, tapi bagaimana dengan delapan kemenangan beruntun dari pack anda, Alpha." balas Alpha Xander.

Di arena Julius masuk dengan wujud serigalanya yang besar dan menakutkan mewakili packnya. Sedangkan dari sudut lain Erika memasuki arena dalam wujud wolf-nya, Ery. Serigala betina itu menggertak mencoba mengintimidasi lawannya yang berukuran sedikit lebih besar dari tubuhnya. Di sisi lain Julius sama sekali tidak gentar lalu balas mengeram.

Kedua serigala itu melompat mencoba merasai kemampuan masing-masing. Julius terhempas namun langsung berdiri sedangkan Ery berguling beberapa kali sambil berusaha berdiri dengan cepat. Julius maju dengan kecepatan di atas wajar menggigit leher Ery lalu menguncinya. Darah segar berbau amis mulai mengalir membasahi rahang dan moncong Julius. Ery melolong namun tetap berusaha melepaskan diri dengan mencakar dan menendang bagian tubuh manapun dari lawan yang dapat ia lukai.

Pertarungan di akhiri dengan kekalahan Ery yang terlempar keluar arena dengan tenaga yang terkuras habis dan tubuh yang lemas. Perlawanan Ery nampaknya bukan masalah serius bagi serigala Julius yang masih berdiri tegap di atas arena dengan luka yang mulai pulih sambil menunggu lawan berikutnya.

"Kemampuan warrior anda mengerikan Alpha." puji Xander agak tercengang.

"Aku yakin anda masih memiliki warrior dengan ability di atas rata-rata." tebak Alpha Sentinel.

"Anda benar, yang terbaik selalu muncul belakangan." kata Alpha Xander dengan suara tenang bersamaan saat seekor serigala memasuki arena dari sudut Silver Moon Pack.

"Dia istimewa, tangguh, dan mempesona." kata Alpha Xander menggambarkan warriornya.

"Menarik." sahut Alpha Sentinel.

"Dia di latih di Silver Moon Pack tapi di lahirkan di sini, Eclipse Pack sama seperti Saras, Luna ku." tambah Alpha Xander.

"Seperti apa dia?" tanya Alpha Sentinel penasaran.

"Dia ada di hadapan kita Alpha." kata Alpha Xander sambil menatap seekor serigala besar di depannya.

Serigala berbulu putih dan lebat berdiri tegak di hadapan Alpha dan Luna yang duduk di atas panggung. Serigala berbulu putih bagai salju itu menundukkan kepalanya seakan memberi salam pada orang yang berada di depannya kemudian beralih pada sudut panggung lalu kembali menunduk. Daniel dan Liliana di sana memandang serigala putih itu penuh kekaguman.

Rione berbalik untuk menatap lawannya yang telah mengalahkan Ery dalam battle. Serigala putih itu menyeringai dalam hati kemudian meraung mengeluarkan aura mendominasinya yang mampu mengintimidasi siapa saja yang berada di hadapannya. Serigala Julius mundur dua langkah merasa terancam membuat Rione makin gencar mengintimidasi. Serigala Julius mengeram namun di Rione balas menyalak dengan suara menggelegar membuat penonton di sekitarnya bergidik ngeri.

My Mate is White WolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang