Withaut You

12.4K 1K 7
                                    

Pasukan besar werewolf yang tergabung dari tiga pack besar yang menolak untuk tunduk pada kekuasaan Alpha King berjajar rapi penuh nyali di hadapan pack terbesar beserta puluhan warrior pack sekutu yang tentu juga mberupakan pack  besar.

Stevan berdiri di garis depan seperti halnya Alpha King sebelumnya. Dari posisi dan lekuk wajahnya yang terlihat begitu bengis sepertinya Sang Alpha sedang tidak ingin berbaik hati.

Stevan melolong diikuti para warriornya yang saling bersahut-sahutan tanda mereka telah siap bertempur. Warrior bantuan dari beberapa pack besar yang berada di sekeliling Eclipse Pack tampak tak ragu untuk mengabdikan diri pada Pack terbesar yang berkuasa ratusan tahun tersebut. Bahkan ada yang berani berbaris di garis depan sambil saling membalas geraman pada musuh.

Silver Moon Pack mengirimkan warrior tangguh yang memiliki ability kecepatan dan kelincahan. Blue Moon Pack khusus mengirim warrior yang memiliki serigala berukuran di atas rata-rata yang akan menambah keunggulan pasukan Alpha King. Blood Moon Pack ikut andil dengan mengirim warrior berdarah dingin yang akan langsung menghabisi musuh tanpa ampun. Sedangkan untuk pack lainnya seperti Dark Moon Pack, Red Moon Pack, dan Gold Moon Pack juga ikut mengirimkan warrior dengan ability yang tak kalah mengerikan.

Sebenarnya tanpa bantuan dari pack-pack lain pun, Eclipse Pack mampu memenangkan pertempuran ini sendirian. Bagaimana tidak, dengan kemampuan dan jumlah warrior Eclipse Pack yang hampir tak terhitung. Di tambah warrior dari pack yang pernah di taklukan sebelumnya bersedia bergabung dan mengakui kepemimpinan Alpha King. Eclipse Pack bukan hanya unggul dalam kemampuan namun juga jumlah.

Dua serigala besar muncul dari kawanan pack yang menolak untuk tunduk. Di lihat dari aura dan ukurannya bisa di pastikan bahwa kedua serigala itu adalah Alpha. Lalu di mana Alpha satu lagi? Entahlah yang jelas Stevan sudah tidak tahan untuk segera menghabisi gerombolan serigala lemah di hadapannya.

Sekali lagi Stevan melolong lebih keras dari sebelumnya. Kedua Alpha musuh juga ikut melolong kemudian pecah pertumpahan darah ketika dua kubu berbeda kepemimpinan telah bercampur baur dalam pertarungan.

Stevan menerjang salah satu Alpha hingga terhempas jauh ke dalam pertempuran. Alpha yang satunya balas menerkam Stevan namun Stevan berhasil mundur tepat waktu sebelum cakar melengkung setajam silet menusuk lehernya.

Stevan balas menerkam sehingga keduanya mulai bergumul tak tentu arah, menguliti rumput hijau, dan menyisakan percikan darah. Tak ingin berlama-lama Stevan langsung menggigit leher musuhnya hingga kepalanya terlepas. Benar-benar bukan perlawanan yang berarti bagi Sang Alpha King.

Dengan begitu beringas, Stevan menggigit dan menghabisi warrior musuh yang lalu lalang mengantri untuk di habisi. Entah sudah berapa kepala yang terpisah dari tubuhnya akibat amukan Stevan yang mematikan.

Seekor serigala lainnya menerkam Stevan meninggalkan luka goresan dalam yang tak begitu berarti bagi Alpha King. Dengan sadisnya Stevan langsung menggigit di area vital Alpha yang tadinya terhempas akibat terjangannya. Tak buru-buru Stevan hanya mematahkan leher musuhnya lalu mencakar dan mengoyak tubuhnya hingga hampir seluruh bulunya basah oleh darah. Alpha itu belum mati hanya sekarat. Namun rasa sakit yang di alaminya jauh lebih menyakitkan dari pada kematian.

Stevan meninggalkan serigala sekarat itu lalu beralih pada serigala hitam lainnya yang mengeram padanya. Alpha terakhir yang tersisa. Hanya dengan membunuhnya pertempuran ini berakhir dengan kemenangan Eclipse Pack.

Serigala hitam bermata merah melawan serigala hitam bermata emas. Keduanya mengeram saling mengeluarkan aura intimidasi satu sama lain. Stevan menatap tajam lawannya dengan rahang sedikit terbuka meneteskan darah dari pertarungan sebelumnya. Sedangkan lawannya menatap Stevan penuh kebencian lalu mengeluarkan cakarnya yang dua kali lebih panjang dan tajam dari cakar normal.

My Mate is White WolfDonde viven las historias. Descúbrelo ahora