[7]

10.6K 1.5K 180
                                    

Apakah diantara kalian ada yang merindukan cerita ini?

"Percaya gak kalau kamu pacar pertama Seungyoun?"

"Seungyoun belum cerita yah?"

"Aera bukan anak kandung Seungyoun"

Perkataan ibu Seungyoun benar-benar berhasil memenuhi kepala (y/n), membuatnya bertanya-tanya. Kenapa? Bagaimana bisa? Cho Seungyoun? Sama sekali belum pernah berpacaran? Itu sangat tidak masuk akal. Pria itu bahkan sangat sering bermain dengan banyak wanita, dan bagaimana bisa diantara banyaknya wanita itu tidak ada satu pun yang membuat pria itu jatuh hati? Ayolah. Cho Seungyoun memiliki segalanya. Pria itu hanya tinggal memilih siapa wanita yang akan bersanding dengannya.

Berbicara mengenai Aera, gadis kecil itu adalah anak sepupu Cho Seungyoun. Pria itu memutuskan untuk membesarkan Aera setelah mengetahui kabar bahwa kedua orang tua Aera bertemu dengan maut karena sebuah kecelakaan yang menjemput mereka.

(y/n) menatap kedua kakinya yang ia celupkan ke dalam kolam renang, memainkan kakinya disana karena kepalanya terus memikirkan semua pembicaraannya bersama Ibu Seungyoun sebelum wanita itu pulang.

"Kakak!" gadis itu mendongkak, menatap Aera yang sedang bermain di tengah-tengah kolam renang itu dengan sebuah pelampung yang menemaninya.

"Main sama Aera ayukk" Aera mencipratkan air kearah (y/n), membuat gadis itu terkekeh geli, namun di detik berikutnya gadis itu menggeleng.

"Udahan yah? Udah hampir sore nih" pinta (y/n), mengulurkan kedua tangannya agar Aera datang kepadanya.

Aera mengerucutkan bibirnya kesal "Gak mau"

"Aera masih mau main" timpal gadis kecil itu, kembali mencipratkan air kearah (y/n)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Aera masih mau main" timpal gadis kecil itu, kembali mencipratkan air kearah (y/n).

Tidak mau kalah, membuat (y/n) membalas semua perlakuan Aera dengan mengambil sebuah pistol air yang ada di dekatnya, menyemprotkan air itu kearah gadis kecil yang kini tertawa senang karena pada akhirnya (y/n) ingin bermain dengannya.

Aera kemudian menghentikan aktivitasnya. Gadis kecil itu kini tersenyum kecil seraya mengacungkan jempolnya. Di detik berikutnya ia meletakkan jari telunjuknya di bibir, membuat (y/n) heran dengan semua tingkah gadis kecil itu.

(y/n) hendak menoleh ke belakang, penasaran dengan siapa Aera berinteraksi. Nihil. Seseorang mendorong tubuh (y/n) sebelum gadis itu berhasil menoleh, membuatnya tercebur ke dalam kolam renang tersebut, disusul dengan suara tawa kegirangan dari Aera.

Gadis itu menggeram kesal.

Sialan. Itu Cho Seungyoun.

Pria itu bahkan tengah tertawa keras seraya memegangi perutnya, wajahnya memerah, terlihat begitu puas dengan perlakuannya.

Untung majikan gue.

"Gimana? Segar kan?" Cho Seungyoun mengambil posisi jongkok, memperhatikan (y/n) yang terlihat begitu kesal kepadanya, dengan kedua tangannya yang pria itu gunakan untuk memangku dagunya.

babysitter | cho seugyounWhere stories live. Discover now