05 Rencana ✓

13K 2.3K 310
                                    

JADILAH PEMBACA YANG BIJAK! MEMBUAT CERITA TIDAK SEGAMPANG MEMBACANYA!

JIKA ADA TYPO HARAP BERI TAHU!
JIKA ADA KATA2 KURANG PAS SILAHKAN KOMEN!
MENERIMA KRITIK DAN SARAN!
TIDAK MENERIMA KOMENTAR JAHAT ATAU HUJATAN!

TERIMAKASIH!

***

Seoul, Korea Selatan.

Disebuah ruangan yang terlihat begitu rapih, dengan berjejernya barang-barang antik, terlihat seorang anak remaja laki-laki yang sedang sibuk menonton sebuah siaran berita. Layar tv nya menampilkan seorang reporter laki-laki yang sedang menjelaskan situasi di kotak Busan.

"Selamat Malam pemirsa, seputar info kembali hadir di sela-sela aktivitas anda, bersama saya Kim Dong Young yang akan memberikan berita-berita terbaru dan teraktual, 12 Oktober 2019." Ucap Seorang berbaju jas hitam tersebut.

"Permisa, telah terjadi sebuah wabah virus yang mengakibatkan seluruh warga kota Busan terjakit sebuah penyakit yang entah apa penyebabnya, mereka yang telah terkena virus tersebut akan mengalami kejang-kejang dan berakhir menjadi seorang monster yang sangat ganas. Awal mula terjadinya penyerangan tersebut tepat pada pukul 10:00 waktu setempat, bermula dengan adanya seorang siswa yang memakai baju seragam sekolah compang-camping, mendekati salah satu warga dan pada akhirnya warga tersebut mengalami kejang-kejang yang begitu hebat setelah mendapatkan luka cakaran dari murid tersebut. Banyak warga yang menyaksikan kejadian tersebut, bahkan ada beberapa oknum yang sepat mengunggah video yang berdurasi 10 menit itu ke situs youtube sebelum pada akhirnya mereka mengalami hal yang sama. Karena akibat serangan tersebut banyak warga yang langsung mengungsi ke perbatasan kota Seoul, beberapa tentara telah di kirimkan ke perbatasan kota Seoul untuk menjaga keamanan, agar virus hingga orang yang sudah terjakit tidak masuk kedalam kota, bahkan pagar besi dengan dilengkapi sebuah sengatan listrik pun telah dipasang di setiap perbatasan kota Seoul. Untuk menjaga kota, pemerintah menghimbau agar warga kota seoul tidak pergi ke berbatasan untuk menjaga keamanan warga kota Seoul. Demikian yang saya laporkan saat ini, Kim Dong Young dan segenap kru yang bertugas undur diri. Terimakasih, selamat malam dan sampai jumpa." Ucapnya.

Setelah itu layar tv telah berpindah tayang, orang yang sejak tadi menonton dengan sangat fokus mendadak langsung berdiri dari tempat duduknya itu. Dia melangkah keluar dari kamarnya dengan wajah yang begitu serius namun sangat khawatir.

"Winwin Gege!" Teriaknya,

"Kun Gege!"

"Ten Gege!"

Teriak orang tersebut, memanggil setiap nama yang entah mereka siapa.

Tak lama kemudian orang yang di panggil tersebut langsung muncul dengan keadaan raut wajah yang sangat bingung.

"Ada apa si Le?" Tanya Winwin dengan wajah yang mengantuk.

"Kenapa teriak-teriak?" Tanya Kun.

"Heum pasti laper kan?" Ucap Ten dengan wajah yang fokus pada layar ponselnya itu.

Orang yang disebut Le itu adalah Chenle, dia sepupu dari Renjun. Meski mereka berbeda 1 tahun, tapi Chenle begitu akrab dengan Renjun. Chenle memasang wajah kesalnya, ketika melihat reaksi mereka yang biasa saja.

Dengusan kesal keluar dari mulut Chenle, "Yak! Apa kalian tidak melihat berita?" Tanya Chenle.

Ketiga nya menjawab dengan menggelengkan kepala, dan itu membuat Chenle menepuk jidatnya.

Z students जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें