14 Chenle ✓

9.1K 1.7K 682
                                    

JADILAH PEMBACA YANG BIJAK! MEMBUAT CERITA TIDAK SEGAMPANG MEMBACANYA!

JIKA ADA TYPO HARAP BERI TAHU!
JIKA ADA KATA2 KURANG PAS SILAHKAN KOMEN!
MENERIMA KRITIK DAN SARAN!
TIDAK MENERIMA KOMENTAR JAHAT ATAU HUJATAN!

TERIMAKASIH!

***

4 JAM YANG LALU.

Chenle yang sedang sibuk menembaki mayat hidup seperti dalam sebuah Film Movie aksinya terhentikan dengan adanya sebuah notif pada layar ponselnya itu, sebuah pesan email baru saja masuk dengan cepat Chenle mengecek pesan tersebut dan ternyata itu adalah balasan dari Huang Renjun, karena Chenle sempat mengirimnya sebuah pesan dan baru dibalas oleh Renjun beberapa menit yang lalu.

Senyum mengembang tercetak jelas di sudut bibir milik Chenle ketika melihat isi pesan email yang dikirim oleh Renjun,

Hallo Le,

Maaf aku baru sempat membalas, aku baik-baik saja jadi cepatlah datang.

"Akhirnya kamu masih selamat Ge." Ucapnya setelah membaca pesan tersebut.

Chenle pun kembali melanjutkan aksinya hingga seseorang menghentikan lajunya itu, "Siapa dia?" Ucap Chenle ketika melihat seseorang berpakaian serba hitam yang sedang menghalangi jalannya.

Dahinya mengkerut ketika orang berpakaian serba hitam itu tidak dimangsa atau disentuh oleh puluhan Zombie yang sedang berjalan terpincang-pincang di sekitar dirinya. Hingga tubuhnya berubah posisi memperlihatkan lekuk wajahnya itu, alis Chenle terangkat sebelah ketika melihat wajah orang tersebut.

Layar laptop yang sudah dirancang oleh Winwin dan Kun pun mulai mendeteksi wajah orang tersebut dengan sangat cepat, hingga sebuah informasi tercetak jelas pada layar laptopnya itu.

Layar laptop yang sudah dirancang oleh Winwin dan Kun pun mulai mendeteksi wajah orang tersebut dengan sangat cepat, hingga sebuah informasi tercetak jelas pada layar laptopnya itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nama : Kang Min He (Minhee)

Tanggal lahir : 17 September 2002

Keterangan : Zombie tingkat 4 dengan nomor code 019.

"Pantas ternyata dia bukan manusia." Ucapnya dengan senyum yang miring.

Setelah itu Chenle mencoba membidikkan tembakannya itu ke arah musuh tersebut, namun dengan cepat zombie yang diketahui Minhee itu langsung menghilang bagaikan super hiro. Chenle sangat terkejut karena Minhee sudah tidak lagi menghalangi jalannya, tetapi sesuatu terjadi pada kendaraanya tersebut. Mesinnya mendadak mati dan tidak bisa beroperasi seperti semula, wajah Chenle langsung panik.

Dirinya pun teringat dengan kata-kata yang diberikan oleh Winwin jika ada apa-apa secepat mungkin Chenle harus memberi tahunya. Dengan cepat Chenle langsung menghubungi timnya itu dengan telepon radio.

Z students Where stories live. Discover now