First!!

5.5K 651 23
                                    

Dulu saat pertama kali Taehyun menyadari jika iya jatuh cinta pada Beomgyu itu saat dia masih duduk di bangku sekolah menengah. Beomgyu yang datang memperkenalkan diri sebagai teman dari kakak sepupunya Choi Soobin tersenyum dan membuat Taehyun berpikir. 'Aku harus jadi pacar temen bang Soobin.'

Dan mulai saat itu lah Taehyun dengan gencar mendekati Beomgyu dengan cara yang terbilang memalukan. Pernah melihat seorang Taehyun mencuri pandang seperti seorang remaja yang sedang jatuh cinta? Ya, dia suka melakukannya di hadapan Beomgyu, membuat pemuda Choi itu sedikit risih dan lebih memilih berdiam diri di kamar Soobin jika temannya itu tidak berada di sekitarnya. Beomgyu ngeri sendiri jika memikirkan kemungkinan dia di perkosa oleh bocah bau kencur. Hei jangan salah paham, Beomgyu itu dominant tapi ada kan kasus dominant polos sepertinya yang justru di perkosa oleh submissive agresif seperti Taehyun contohnya.

"Om dengar! Aku menyukaimu jadi kau harus menjadi pacarku." Teriak Taehyun satu hari kala Beomgyu baru menampakkan dirinya lagi di rumah Soobin setelah dua bulan tak pernah datang lagi kesana karena Soobin yang harus pulang kampung.

Meski usia mereka terpaut cukup jauh, Taehyun yang masih duduk di kelas tiga sekolah menengah atas, sedangkan Beomgyu baru meniti karirnya sebagai seorang Direktur pemasaran di perusahaan ayahnya, tapi bukan berarti Beomgyu senang di panggil dengan embel-embel 'om' oleh bocah yang baru dikenalnya seminggu belakangan.

"Dengar ya anak kecil." Beomgyu berkacak pinggang didepan Taehyun yang masih berdiri dihadapannya dengan muka yang memerah. "Pertama, aku tidak menyukaimu, kedua kamu itu masih bocah bau kencur, seharusnya kamu fokus belajar biar lulus dengan nilai yang bagus bukan ngurusin soal tetek bengek percintaan konyol kaya sekarang. Dan ketiga aku udah punya calon istri. Paham?"

Dan point ketiga, Beomgyu hanya mengada-ada. Mana punya dia calon istri, jangankan calon istri, pacar saja dia tak punya. Bukan tak ada yang mau dengannya, hanya saja dia terlalu kikuk dalam sebuah hubungan. Lebih tepatnya dia pecundang dalam percintaan.

Taehyun mematung, menatap Beomgyu dengan mata berkaca-kaca. Cinta pertamanya ditolak mentah-mentah. Hatinya sakit tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, toh yang diucapkan Beomgyu barusan benar. Lagian kenapa dia percaya diri sekali jika Beomgyu akan suka padanya, padahal baru saja Taehyun tahu jika Beomgyu sudah mempunyai calon istri. Dasar bodoh. Dengan lesu, tanpa mengeluarkan kata-kata lagi, Taehyun membalikkan badannya dan berjalan memasuki kamarnya dan menangis dengan wajah dibekap bantal. Malu jika suara tangisnya terdengar sampai keluar.

Jujur saja melihat Taehyun yang diam-bahkan tidak memaki atau menamparnya setelah dia mengatakan kata yang kasar seperti tadi—Beomgyu merasa bersalah. Sangat bersalah. Seharusnya dia bisa menolak secara halus, toh dia tidak terlalu membenci Taehyun. Hanya saja dia terlalu terkejut karena ini terlalu tiba-tiba. Kalau boleh jujur, dia sedikit senang tapi juga terkejut, hanya, ego orang dewasanya terlalu mendominasi. Helll bukankah memalukan jika dia menerima pernyataan seorang anak kecil, harusnya dia yang menyatakan!

Tapi semua sudah terjadi, dia telah mematahkan hati seseorang. Dia menyesal ya, tapi terlalu gengsi untuk meminta maaf.

.
.

Empat tahun berlalu, hubungan keduanya kini baik-baik saja, layaknya seorang kenalan yang tidak terlalu akrab. Hanya sekedar menyapa jika ada Soobin berada di antara mereka. Rasa canggung masih ada setelah kejadian empat tahun yang lalu.

Tapi, entah bagaimana caranya Taehyun meyakinkan Beomgyu untuk menikahinya yang jelas dia tidak memakai cara yang dia pikirkan empat tahun lalu; menggoda sang dominan dengan tubuhnya.

Tidak, Taehyun tidak melakukannya, ya untungnya tidak. Justru Beomgyu yang dengan senang hati mengajak Taehyun kencan secara resmi saat si manis baru menginjak tahun pertamanya di perkuliahan, satu tahun setelah kejadian itu.

Kala itu Taehyun pikir Beomgyu mabuk akibat pesta ulang tahun yang dirayakan Soobin bersama teman-temannya. Beomgyu berjalan sempoyongan memasuki kamar Taehyun dan membuat si empunya terbangun dari tidurnya.

"Bang Beomgyu?" Panggil Taehyun ragu-ragu melihat mata Beomgyu yang tak fokus.

"Hyunieee~~ kau bilang kau mencintaiku kan? Bagaimana jika kita berpacaran saja?" Dengan langkah sempoyongan Beomgyu yang mendekat dan mendaratkan wajahnya di ceruk leher Taehyun yang terekspos, menghirup bau bayi yang mengguar dari tubuh Taehyun. Benar-benar bocah batin Beomgyu.

"Bang, sadar."

"Hmmm?"

"K-kamu mabuk. Ayo aku antar ke kamar bang Soobin." Taehyun mendorong bahu Beomgyu, mencoba menegakkan tubuh sang dominan, tapi percuma, justru tubuhnya kini mematung terdiam kaku saat tangan Beomgyu melingkari pinggangnya dan benda lunak itu menempel di permukaan bibirnya, menghisap dan menjilat disana.

"Kamu pacarku sekarang." Ucap Beomgyu kala melepas tautan mereka, mengusap bibir Taehyun yang membengkak dan tertutup saliva miliknya.

Butuh beberapa detik bagi Taehyun untuk menyadari apa yang terjadi. Beomgyu kini telah melenggang pergi, masuk kedalam kamar Soobin meninggalkan Taehyun dengan mode blank-nya.

.
.

Dan keesokan harinya Taehyun ragu Beomgyu dapat mengingat setiap detail kejadian tadi malam. Jadi dia urungkan untuk menyapa Beomgyu yang pagi itu tengah sarapan dan berbincang bersama Soobin di rumah mereka.

"Hai kekasihku yang manis, bagaimana tidurmu?" Sapa Beomgyu dengan senyum lebar di bibirnya, sedangkan Soobin? Menatap Beomgyu dengan ekspresi mual yang di buat-buat.

"A-apa?" Taehyun menatap Beomgyu dengan mata bulatnya. Jadi Beomgyu mengingat kejadian semalam? Apa dia juga mengingat jika mereka tadi malam-

"Pstt kita memang sudah resmi pacaran, jadi jangan memancingku dengan pakaian seperti ini lagi, atau aku tidak bisa menjamin jika aku dapat berhenti seperti tadi malam." Bisik Beomgyu pelan, dengan tangan yang menepuk paha Taehyun yang terekspos membuat si manis merona parah.

Sial, Taehyun baru menyadari jika pacarnya ini ternyata memiliki otak mesum.

.
.
TBC

Apaan ini!!! Ga jelas amat ceritanya 😤
Bodoh ah yang penting Beomgyu jadian ma Taehyun 😂

Ps. Emang sengaja di bikin gap age antara Beomgyu sama Taehyun 😂

Baby Boo [BeomTae] |✓Where stories live. Discover now