Ngidam

2.4K 371 60
                                    

[SIAPA YG KANGEN PASANGAN BEOMTAE DI BABYBOO, ANGKAT TANGANNYA~~]

.
.

"Kamu itu ngidam atau ngidam sih?" Boemgyu mengerang kesal kala mengetahui ngidam apa lelaki manisnya kali ini.

"Ya ngidam lah! Emang kamu mau anakmu ini ileran nantinya?" Taehyun cemberut dengan kedua tangan yang terlipat didepan dadanya. "Pake aja kenapa sih? Anakmu ini pingin liat ayahnya pakai baju pernikahan kita. Ini anak kamu bukan anak kucing, ingat. Jadi kamu yang pake bajunya bukan kucing."

Beomgyu mengerang kesal, berguling-guling diatas tempat tidurnya. Baru juga pulang tadi malam dan bermesraan dengan istrinya itu beberapa jam saja, eh paginya malah begini, apa tak kesal. "Tapi Taehyun, kita menikah tidak menggunakan baju hanbok seperti ini."

"Dan kenapa aku yang pakai hanbok untuk perempuan? Disini aku yang dominannya Taeh-" Beomgyu terdiam, bibirnya yang sibuk memprotes tiba-tiba dijepit dengan jari-jari kecil istrinya begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dan kenapa aku yang pakai hanbok untuk perempuan? Disini aku yang dominannya Taeh-" Beomgyu terdiam, bibirnya yang sibuk memprotes tiba-tiba dijepit dengan jari-jari kecil istrinya begitu saja. Bahkan Taehyun meraup bibir Beomgyu dengan kelima jarinya. Sungguh tidak berperasaan.

"Ssssttt diam, turutin aja sih. Jangan ngomel terus, nanti dapat hadiah."

"Apa?" Tanya Beomgyu setelah Taehyun melepaskan jepitannya. Dia curiga dengan hadiah yang akan di berikan istrinya itu. Jangan-jangan sesuatu yang aneh, misalnya kupon makan ramen gratis selama seminggu. Jika memang hadiahnya seperti itu, dia tak tertarik sama sekali, buat apa kaya, kerja banting tulang sana sini ujung-ujungnya makan ramen selama seminggu, ya walaupun gratis sih.

"Eum kamu maunya hadiahnya apa?" Yang di tanya malah balik bertanya, membuat Beomgyu memicing curiga, jangan-jangan memang tak ada hadiah sama sekali.

"Gimana sih kamu-"

"Sttt baiklah baiklah, jangan ngomel mulu ah, cerewet. Kalo tahu gini bagus kamu yang hamil aja, cerewet seperti ibu-ibu, lebih menjiwai tau gak." Keluh Taehyun tak sadar diri jika dia sendiri dari tadi cerewet sekali, mengeluh ini itu, persis seperti ibunya sendiri.

"Cepat pakai." Titah Taehyun tak terbantah dengan wajah cemberut dan tangan yang terjulur menyodorkan baju hanbok tepat didepan wajah Beomgyu.

"Iya, iya cerewet." Beomgyu beranjak kekamar mandi, memilih mengganti bajunya disana dibandingkan mengganti dikamar, pasalnya Taehyun ada disana menyenderkan badan pada bantal-bantal yang ditumpuk tinggi. Beomgyu enggak mau aja sih di tonton istrinya sendiri saat dia berganti baju dengan pakaian seperti ini.

Taehyun tersenyum, ternyata suaminya itu masih menjadi suami penurut meski ngidamnya itu selalu aneh-aneh. Sejujurnya Taehyun tidak begitu ingin Beomgyu memaki pakaian seperti perempuan itu, dia hanya mengetes sepenurut apa sih suaminya itu.

.
.

"*Gongju-nim, kupas pisangnya." Taehyun menyodorkan keranjang buah kehadapan Beomgyu yang masih kesal dengan wajah tertekuk sebal. Dengan enggan Beomgyu mengambil salah satu pisang dan mengupasnya.

Baby Boo [BeomTae] |✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang