Manja

5.6K 666 7
                                    

"Kenapa gak ada ya?" Taehyun mengerutkan keningnya, maksud suaminya itu apanya yang gak ada coba? Pagi-pagi udah mau bikin ulah?

"Apa?" Ucap Taehyun masih dengan tangan yang memaksa tangan Beomgyu untuk mengelus perutnya dengan lotion. Diminta untuk mengelus perutnya saja, suaminya tuh ogah-ogahan, alasannya takut perut Taehyun meledak karena tertekan. Bego.

"Bayinya, gak gerak." Taehyun memutar matanya malas.

"Belum lah! Dia masih kecil kata bang Soobin masih sebesar biji zaitun, masih sangat kecil."

"Kecil? Tapi perutmu sudah gembul gini." Taehyun mendelik dan mencubit punggung tangan suaminya itu. Kesal! Enak saja secara tidak langsung dia mengatakan bahwa Taehyun itu gembul juga!

"MALES AH!" Taehyun memutar badanya, membelakangi suaminya yang mulai bertingkah menyebalkan itu, menyebut dirinya gendut, tapi saat mau diet malah disuruh makan banyak, dia maunya apa sih!

Beomgyu meringis dan kemudian terkekeh saat menyadari kalau pria manisnya itu ngambek lagi. Semenjak berisi, Taehyun jadi mudah tersinggung dan sanggat moody.

"Papa ngambek?" Beomgyu melingkarkan tangannya di pinggang Taehyun dan kembali mengelus perut Taehyun lembut. Kali ini tak perlu paksaan lagi, dia lakukan secara sukarela. Lagian kulit perut Taehyun itu lembut jadi enak di pegang dan di elus.

"Diam, pergi sana!" Taehyun menyikut Beomgyu yang tengah memeluknya dari belakang dengan kesal.

"Ngusir nih? Gak mau di elus lagi?" Beomgyu mulai menjauhkan tangannya, tapi dengan cepat Taehyun kembali menahannya.

"Lanjutkan! Tapi jangan ngomong, malesin denger suara kamu, pusing, jadi bikin mual." Oceh Taehyun berbalik dengan permintaannya lima menit kemudian, yaitu mendengarkan nyanyain pengantar tidur dari suaminya.

Suara Beomgyu lembut sih, mana bisa ditolak.

.
.
TBC

Baby Boo [BeomTae] |✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang