Taehyun's Ex-Boyfriend

3.4K 417 22
                                    

Taehyun tahu, mungkin ini salah, tapi bukankah manusia tidak bisa mengontrol perasaannya. Dan Taehyun rasa dia telah jatuh cinta.


"Kau gila?!" Pekik Jimin sore itu, kala dia berkunjung kerumah adik iparnya dengan niat ingin bermain bersama keponakan lucunya. Yang tentu saja masih berada didalam perut Taehyun.

"Hyung! Pelankan suaramu nanti Beomgyu terbangun!" Pekik Taehyun dengan gigi yang saling bersentuhan, berusaha meredam suaranya agar tidak terlalu keras. Dia takut membangunkan Beomgyu yang setengah terlelap di kamar mereka.

Tapi terlambat. Tanpa mereka berdua sadar, Beomgyu tersentak dari tidurnya kala mendengar suara Jimin yang berterik pertama kali. Dengan perlahan Beomgyu berjalan, menyusuri lorong yang menyatukan ruang tamu dengan ruang kerjanya.

Dapat Beomgyu lihat dengan jelas, dua mahluk dengan ukuran yang sama itu tengah berbisik-bisik heboh, menunjuk kearah layar ponsel milik Taehyun yang menyala.

"Lihat, bukan kah aku benar! Dia lelaki tertampan yang pernah ada." Ucap Taehyun dengan binar mata yang terlihat antusias menatap Jimin yang justru menatap Taehyun datar.

"Suamiku lebih tampan." Ucap Jimin sekenanya, sambil menyesap teh hangat yang mulai mendingin karena lama terabaikan akibat obrolan seru mereka.

"Isss hyung matamu itu seperti memiliki minus yang bertambah besar. Jelas-jelas mantan pacarku lah yang tertampan didunia ini." Ucap Taehyun tak terima dengan perkataan Jimin yang tidak menyetujui jika lelaki yang berada di ponsel itulah yang tampan.

Beomgyu yang masih setengah tersadar dari tidurnya berusaha mencerna obrolan dari kedua orang yang tengah mengabaikan keberadaannya.

Pacar? Taehyun mempunyai mantan pacar?

Hmmmm menarik....

Tunggu!

Bukankah dia itu suami Taehyun! Bedebah mana yang berani kembali mendekati istri orang lain!

Padahal mereka baru memiliki bayi yang bahkan baru berusia beberapa bulan diperut istrinya, tapi Taehyun sudah mulai macam-macam!

"Choi Taehyun!" Teriak Beomgyu cukup keras, menggema di seluruh ruangan. Dengan mata yang masih memerah akibat kantuk, Beomgyu menatap Taehyun yang justru tersenyum manis dan menampilkan raut wajah polos tanpa dosa.

"Kau sudah bangun? Apa kami mengobrol terlalu keras? Maaf."

"Siapa mantan pacarmu?! Seret bedebah itu kehadapanku. Akan ku patahkan lehernya." Teriak Beomgyu lagi, membuat seluruh ruangan itu seketika hening dan...

"BWAHAHAHAHA, ADIKKU BODOH!" tawa keras Jimin pecah seketika tak memperdulikan raut wajah Beomgyu yang tampak berubah bingung.

"A-apa?!"

"Hahahaha sudah lah, kalian berdua sama-sama konyol." Ucap Jimin sambil berlalu menuju dapur, lebih baik dia membuat teh baru yang hangat dan manis daripada mengurusi pasangan konyol satu ini.

"Siapa pacarmu?!" Ucap Beomgyu dengan nada bicara yang dipaksa setenang mungkin, walau urat-urat halus mencuat di pelipisnya.

"Dia-lelaki tampan." Jawab Taehyun sambil mendorong ponselnya kehadapan Beomgyu dengan senyum lebar yang terlihat manis. Manis sekali, jika Beomgyu tidak sedang marah mungkin dia akan habis mengecupi wajah Taehyun gemas.

Beomgyu mengerutkan keningnya, menatap layar ponsel milik Taehyun yang menampilkan foto dirinya sendiri yang diambil saat pertemuan keluarga Choi dan Kang dulu.

"Aku?"

"Ya, bedebah yang ingin kau hajar kan." Taehyun tak dapat menahan tawa kerasnya saat Beomgyu justru memicing, menatapnya kesal.

"Awas ya!" Tanpa aba-aba Beomgyu menerjang tubuh Taehyun-dengan perlahan tentunya. Ia mulai menggelitiki Taehyun sampai sang istri mengaduh ampun.

Konyol sekali, pikir Beomgyu.

.

TBC

Apaan sih ini anjir 😭

Baby Boo [BeomTae] |✓Where stories live. Discover now