Menyebalkan

2.9K 442 8
                                    

Taehyun menatap suaminya kesal, pasalnya suaminya yang tampan tapi menyebalkan itu telah melanggar peraturan yang sangat fatal bagi Taehyun. Sudah lima kali berturut-turut dia melanggar peraturan itu dan itu membuat Taehyun kesal bukan main.

"Sudah aku bilang jangan sebut aku—"

"Gendut." Potong Beomgyu, menyela perkataan Taehyun. "Ya memang kamu gedut bae—AWW!"

Dan tanpa berperasan Taehyun memukul lengan Beomgyu dengan centong nasi yang tengah di pegangnya. "Bilang apa?"

"Tapi itu kenyataan bae—AWW—apa sih main pukul terus, belum juga selesai bicara." Taehyun memutar matanya malas. Sumpah suaminya ini kenapa sih, dia ini sedang berisi, isi anak mereka bukan anak kucing, di manis-manisin dikit kek bukan malah dibuat kesal sepanjang hari.

"Apa? Kamu mau bikin alasan kalau aku gendut tapi seksi gitu? Basi." Beomgyu terkekeh, tak sia-sia dia memilih Taehyun sebagai pasangannya dan menghabiskan sisa hidup bersama, toh belum juga dia mengatakan apa yang ada dipikirannya Taehyun sudah mengerti.

"Tuh tahu."

"Mulut mu itu manis tapi tak mempan padaku tau!" Taehyun memukul—lagi—lengan Beomgyu dengan kekuatan yang lebih dari pada tadi, membuat Beomgyu segera mendekat dan memeluk Taehyun sebelum itu terjadi.

"Dih kamu tau dari mana mulut aku manis? Emang udah nyicipin hari ini? Aku belum gosok gigi loh."

"Yak! Lepas!" Taehyun memberontak, mencubit punggung tangan Beomgyu yang terletak didepan perut buncitnya, tapi sia-sia saja Beomgyu justru menghindar dan kembali memeluk tubuh berisi Taehyun, dengan tangan Taehyun yang dia tahan diantar tubuh mereka.

"Papa ga boleh galak-galak ih, nanti  baby Choi lahirnya jadi jelek loh."

"Kamu doain anak kamu jelek hah?" Beomgyu melepaskan pelukannya, mengusap-usap telinganya yang berdengung karena Taehyun yang berteriak telak didepan telinganya.

"Ya ga gitu juga bae, masa daddy-nya tampan anaknya jelek."

"Emang kamu yakin ini anak kamu, pede sekali."

"Loh, loh, kalau bukan anak aku anak siapa?" Beomgyu memutar tubuh Taehyun sampai berhadapan dengannya. Matanya melotot menatap Taehyun tak percaya.

"Tau, anak kucing kali." Jawab Taehyun acuh. Bodoh sekali suaminya itu.

Beomgyu menahan napasnya tak percaya. Astaga, kenapa Taehyun yang sedang hamil itu sangat-sangat sensitif dan menyebalkan, pikirnya.

.
.
TBC
jd ini acak bener bahasanya 😭
Ada baku sama semi baku, g tau karna ini ada dari draft lama yg aku masih nulis semua baku dan ada yg baru yg aku nulis rada semi baku (pengaruh terlalu banyak baca AU 😂)

Pas mau di revisi buat semi baku semua pun susah cari kata yg enak 😭
Jd yeah begini jadinya, maklumin aja ya 😂

Btw ini mau di post berkala sampai lahiran ya.
Abis lahiran ya tamat 🤣

Baby Boo [BeomTae] |✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang