LDR

3.2K 397 10
                                    

Wajah Taehyun tertekuk bosan dengan bibir yang membentuk kurva dua sudut bibirnya tertarik kebawah. Matanya memicing menatap layar LCD yang menyala, memperlihatkan Beomgyu yang setengah mengantuk dengan dagu yang dia topang di atas meja.

"Gyu! Bangun ih!" teriak Taehyun kesal. Suaminya itu benar - benar tidak peka. Bagaimana bisa dia tertidur disaat dia sedang bercerita?

Mungkin Taehyun lupa jika sekarang Beomgyu sedang berada di Kanada, yang memiliki perbedaan waktu empat belas jam, bukan berada di ruangan kerjanya. Jika sekarang Taehyun bercerita pada jam dua siang, di tempat Beomgyu berada sekarang itu jam sebelas malam, dan itu artinya jam tidur Beomgyu yang malang menjadi korbannya.

"Aku mengantuk, bae. Sungguh." Gumam Beomgyu dengan suara mengantuknya.

"Bagaimana bisa kau mengantuk di jam segini? Pemalas!" gerutu Taehyun mulai terdengar, membuat Beomgyu menggelengkan kepalanya dan menatap pada layar dengan tatapan tajam.

"Jika kau lupa, aku sedang berada di Kanada." Kesal Beomgyu mencoba selembut mungkin.

Taehyun mengerucutkan bibirnya sebal, "aku lupa. Jadi kapan kau pulang?"

"Lusa, kalau-"

"LAMAAAAAAAA!" Teriak Taehyun tiba - tiba membuat Beomgyu terlonjak karena terkejut.

"Astaga bae, pelankan suaramu."

"Habis-" Taehyun mengerucutkan bibirnya; lagi. Sungguh dia ingin segera bertemu dengan Beomgyu. Seminggu penuh ditinggalkan oleh suaminya itu benar - benar tidak mengenakkan, tidak ada yang bisa dia suruh - suruh. Eumm atau lebih tepatnya tidak ada yang bisa dia peluk semalaman penuh.

"Hahhh, baiklah besok aku pulang, ok?"

Taehyun tersenyum, "Sayang Gyugyu."

"Choi Taehyun!" Beomgyu memicingkan matanya, dia benar - benar tidak suka jika istrinya itu memanggilnya dengan nama seperti itu. Itu memalukan. Tanpa sadar telinganya memerah.

"Hehehehe, habis aku rindu Gyu ku yang selalu membuatku kesal tetapi enak di peluk."

"Yeah... kali ini kau ku maafkan, Nyonya Choi, tapi lain kali kau akan ku hukum jika-" ucapan Beomgyu, matanya membulat lebar menatap layar LCD lekat - lekat.

Dia tidak percaya apa yang dilihatnya sekarang ini, Taehyun yang tengah duduk di tengah - tengah tempat tidur, tiba - tiba saja menaikan kakinya, menekuknya di depan dada membuat paha dan betis mulusnya terekspos, dan bagian privasinya yang tercetak jelas pada kain celana tidurnya.

"Hukum? Seperti apa?" Taehyun menatap pada layar LCD dengan wajah polosnya, berbanding terbalik dengan gerakan tangan yang mengusap naik turun di area paha mulusnya.

"Nyonya Choi, kau benar - benar!" Beomgyu mengerang frustasi, sedangkan Taehyun tertawa terpingkal - pingkal.

"Makanya, segera pulang dan dapatkan hadiahmu, sayang." Ucap Taehyun dengan gerakan yang lebih sensual-tangan yang bergerak halus di balik kaos tidurnya yang tipis.

"Sial, aku harus mandi air dingin di tengah malam seperti ini!" Teriak Beomgyu sebelum berlari ke kamar mandi.

"Eh? Kenapa kau kembali?" Tanya Taehyun saat melihat Beomgyu kembali terlihat pada layar LCD.

"Mau membantuku? VCS* tak buruk juga." Ucap Beomgyu dengan alis yang terlihat naik turun, menggoda Taehyun.

"YAK! CHOI BEOMGYU," teriak Taehyun dengan pipi memerah, sedangkan Beomgyu tertawa terbahak - bahak dengan sebotol lubricant di tangannya.

.

.

TBC


*Yg g tau arti VCS, Googling aja gih :V

Sehabis ini....

Gua mau bikin konflik ala2 sinetron SCTV :V
perasaan di book ini blm ada konfliknya 😂

Baby Boo [BeomTae] |✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang