Day Off

5K 689 52
                                    

Suara teriakan dan mungkin sedikit 'makian' terdengar menggema, memenuhi di rumah kecil milik Taehyun dan Beomgyu sore itu. Bahkan terkadang di selingi dengan suara bantingan benda yang terdengar diantara suara teriakan itu.

"APA?! Gimana bisa, baru kaya itu aja udah mati?! SIALAN!" teriak Beomgyu dengan mata yang membelalak menatap layar LCD yang menyala-nyala. Matanya menatap sinis kedalam layar LCD, menampakan tokoh dari sebuah game yang dimainkannya.

"Arghhh! Sial... Eh?" Makian sang kepala keluarga Choi itu tiba-tiba saja terhenti, matanya memicing, merasakan seseorang menarik baju bagian belakangnya.

"Hyun-ie?" Gumam Beomgyu menebak-nebak pelaku penarikan bajunya.

"Gak usah peduliin aku." Ucap sesosok manusia yang kini tengah menyusupkan kepalanya masuk ke dalam baju Beomgyu. Tangan kecilnya memeluk perut sang dominan dari belakang, sesekali tangan itu bergerak kecil meremat kaos dalam tipis yang masih di kenakan Beomgyu, pipi gembil manusia itu menempel di punggung hangat Beomgyu, mengusak-ngusak membuat kaos dalam Beomgyu sedikit terangkat.

Beomgyu terkekeh,"oh, oke."

Beomgyu memilih membiarkan kelakuan aneh Taehyun pagi ini, dan kembali fokus pada game yang sudah mulai kembali.

"Grrrrr," Taehyun menggeram, membuat pipinya ikut bergetar dan terasa begitu jelas dipunggung Beomgyu.

Beomgyu memicingkan matanya, dia melirik Taehyun dari sudut matanya. Sedangkan si manis masih betah didalam bajunya, sibuk dengan dunianya sendiri. Garis bibir Beomgyu terlihat semakin menaik, membentuk sebuah senyuman kecil.

"Grrrrrr," Taehyun kembali menggeram, kali ini diikuti dengan gigitan-gigitan kecil dipunggung Beomgyu.

"Oh sweetheart... Don't you have work to do?" Ucap Beomgyu terkesan acuh, tanpa diketahui Taehyun kekehan kecil sudah menghiasi bibir Beomgyu.

"BLARGHHHH GRRREEEAAAHHHH BLARGHHHH feed me... GRAAHHRRR,"

Taehyun mengeram semakin kencang, menirukan suara monster yang justru terlihat lucu dengan tangan mencakar pelan otot perut milik Beomgyu yang mulai terbentuk dan kakinya yang menendang-nendang udara kosong.

Kekehan Beomgyu semakin terdengar jelas, dia meletakan stick game sebelum memasukan tangan dan kepalnya kedalam bajunya sendiri, sehingga dia dapat memeluk tubuh Taehyun yang sudah berada didalam bajunya terlebih dahulu.

"Oke, monster kecil ini lapar?" Beomgyu mengusap-usap perut Taehyun yang kini sudah membuncit, seolah menantang kedepan.

Taehyun mengangguk lucu. Taehyun memutar tubuh Beomgyu sehingga dia dapat menyadarkan kepalanya di dada bidang Beomgyu yang berbalut kaos dalam tipis.

"Oke, kita makan. Tapi sebelum itu kita keluar dulu dari dalam bajuku," Kekeh Beomgyu sambil mencubit ujung hidung bangir milik Taehyun dengan gemas.

Menjadi calon papa muda membuat Taehyun semakin manja dan menggemaskan di mata Beomgyu. Meski sikap seenaknya masih selalu menyebalkan.

.
.
TBC

OK INI SUSAH MILIH KATA SEMI BAKU BUAT PERCAKAPANNYA, ADA2 AJA YA KELAKUAN GUA TUH, RANDOM BENER 🤣😂


Baby Boo [BeomTae] |✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang