perkara beomgyu dan perut bulat taehyun

3K 307 31
                                    

Tak seperti biasa Taehyun membiarkan Beomgyu mengusap perutnya dengan baju yang terbuka, menampilkan perut buncitnya yang menantang ke langit-langit kamar rumah sakit, tempat mereka mempersiapkan operasi yang terjadwal dua hari lagi.

Dengan telaten mengelus perut taehyun dengan baby oil yang wangi, membuat dia tak tahan untuk sesekali memcium perut Taehyun.

"Orang bilang jika perutmu bulat maka anaknya itu perempuan."

"Jangan percaya sama hal yang aneh-aneh Gyu, kemarin kamu bilang orang hamil harus sering 'dikunjungi' biar anaknya kenal dengan bapaknya, ternyata apa? Itu akal-akalan Yeonjun hyung saja, aku malah kena kontraksi, untung ada Soobin hyung yang siap siaga bisa dihubungi meski tengah malam." oceh Taehyun panjang lebar mengingat kebodohan Beomgyu bulan lalu yang mau saja di jejeli informasi gak jelas dari Yeonjun.

Bayangkan saja, hari itu Taehyun mengerang kesakitan dengan peluh sebesar biji jagung memenuhi wajahnya hanya karena kebodohan Beomgyu itu. mereka yang panik, langsung menghubungi Soobin yang masih berjaga di rumah sakit. Beomgyu hampir menangis seperti anak kecil ketika Soobin memarahinya habis-habisan karena mau saja di bodoh-bodohi oleh Yeonjun yang bahkan dia mengurus orang hamil saja tidak pernah.

"Heee itu kan aku tidak tahu, aku pikir Yeonjun hyung tahu karena Hoseok hyung—"

"Ckckck sudahlah, cepat teruskan usapannya aku mau tidur."

"Baiklah..." Beomgyu mencebikkan bibirnya kesal, dia ini suami Taehyun tapi mengapa terasa seperti budaknya.

Dengan hati-hati Beomgyu membalikan posisi Taehyun menjadi menyamping, berniat melakukan sedikit pijatan di pinggang pinggul dan punggung Taehyun. dia tahu lelaki manisnya itu selalu mengeluh pegal diarea sana setelah seharian membawa beban duakali lipat dari beban tubuhnya.

"Eh?" Beomgyu terdiam sejenak menatap noda cairan dibalik tubuh taehyun. "Bae, kamu ngompol?"

Taehyun yang merasa dia tidak mengompol, menatap Beomgyu kesal dari sudut matanya. "Jangan aneh-aneh deh, aku tidak..." ucapan Taehyun terdiam, mata bulatnya semkain membulat kala merasakan cairan merembes diantara pahanya.

"GYU! PANGGILKAN SOOBIN HYUNG! SEPERTINYA AKU AKAN MELAHIRKAN!"

.
.

Sebentar lagi anaknya mau 'launcing'
itu artinya sebentar lagi book geje ini tamat, yeyyyy ٩(ˊᗜˋ

Maaf ya lama ngilang, jd budak kerjaan dulu, semoga abis ini ga ngilang lagi (•́ɞ•̀)

Baby Boo [BeomTae] |✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang