Day 30: Record The Magical Moments

31 8 11
                                    

For the last day, aku akan menulis tentang partners of five-ku, The Kuroninjas: CastorTwelvy, arashehalim, elskyee__, dan rifqafaa. Mereka salah satu sumber kebahagiaan meluapku selama 15 hari menulis di RAWS Festival.

Setelah grup terbentuk secara random, dengan kekuatan magisnya, Rifqa (Amaris) berinisiatif menarikku dan empat ninja lainnya berteleportasi ke Dimensi Kuroninja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah grup terbentuk secara random, dengan kekuatan magisnya, Rifqa (Amaris) berinisiatif menarikku dan empat ninja lainnya berteleportasi ke Dimensi Kuroninja. Gayanya woles dan responsif membuatnya terasa aman didekati. Dia punya keinginan yang kuat untuk terus menyerap banyak hal baru dan sering membuatku merenung saat membaca tulisan-tulisannya.

Begitu tiba di Dimensi Kuroninja, kecemasan dan harapan langsung menghantamku di saat yang bersamaan. Aku sama sekali nggak kenal mereka.

Lalu di grup Personality Queen tiba-tiba Adel (Elskyee__) mention: "Asik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lalu di grup Personality Queen tiba-tiba Adel (Elskyee__) mention: "Asik. Bareng Kak Gusti!"

Hastaganagabonar! Ternyata ada satu orang yang (seharusnya) kukenal di sini! Mungkin kami "sempat ngobrol" saat percakapan berantai di grup sedang ramai meski jarang berinteraksi secara personal. Samar kuingat seorang member yang beberapa kali mengatakan dirinya berusia 15 tahun.

Adel, thanks for making me realizing your existence (as well as my existence) by mentioning me #PLAK!

Buatku, berinteraksi dengan banyak orang sekaligus itu perjuangan. Apalagi secara digital dan cuma via nomor WA. Events RAWS membuatku pelan-pelan bisa memproses dengan siapa saja aku berhadapan.

Adel anak SMK, seperti adikku dulu. Kayaknya kegiatan anak SMK jauh lebih padet dari kegiatan intrakurikulerku saat SMA. Jadi aku percaya Adel pasti sudah berjuang sekuat yang dia bisa untuk berpartisipasi dan berkontribusi selama festival.

 Jadi aku percaya Adel pasti sudah berjuang sekuat yang dia bisa untuk berpartisipasi dan berkontribusi selama festival

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 01, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Beyond The Purple Sky [RAWS FESTIVAL November 2019]Where stories live. Discover now