22- Insiden Kantin.

561 49 0
                                    

Alira Putriansy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Alira Putriansy

Alira Putriansy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wilyan Prassya

****
Happy reading! S

Jangan lupa vote dan komen✌️
Hargai usaha author:)
-

--

Pagi ini Lira merengut kesal. Matanya melirik mama yang sedang sibuk menyirami tanaman kesayangannya, juga yang sedari tadi menjadi alasan mengacuhkan nya.

"Ma..." Rajuk Lira. Gadis itu mendudukan dirinya di lantai teras depan.

"Apa? Kamu tuh kenapa sih? Udah berangkat sana, nanti telat lagi." sahut mama, lalu kembali sibuk dengan urusan tanaman kesayangannya.

"Lira nggak mau bawa motor sendiri. Lagian kak Neo kok ninggal, sih?!" Wajah Lira semakin masam. Sungguh, rencana pagi ini di luar dugaannya.

Tadi, saat dirinya akan berangkat bersama Neo, kakaknya itu melarang dengan alasan ada kelas pagi dan jika dia mengantarkan Lira ke sekolah terlebih dahulu nanti akan telat, mengingat arah ke sekolah Lira dan kampus kakaknya berbeda arah.

"Ya, terus kamu mau sampai kapan di sini? Udah hampir jam tujuh loh!" mama melirik Lira kembali, menyalakan kran air yang sudah terpasang sebuah selang untuk menyirami tanaman.

"Lira nggak berangkat aja ya, Ma?"

Belum sempat Lira mengatupkan bibirnya, mama sudah menatapnya tajam.

"Berangkat nggak? Kamu itu selalu bilang nggak mau berangkat, kebiasaan! Kalau kamu kayak gitu terus, mau jadi apa nanti?!" Cerocos mama.

Lira diam, menatap mama sendu. "Ya tapi, kan--"

"Mama ambil lagi uang saku kamu, terus ponsel, laptop, dan satu lagi, kamu nggak boleh beli novel lagi! Kalau sampai hari ini nggak berangkat!" Ancam mama.

Lira melotot, lalu menggeleng keras.

Jadi, sekarang siapa yang harus ia mintai bantuan untuk mengantarkannya?

Kelas Sebelah [end]Where stories live. Discover now