About Someone Special

128 11 7
                                    

Malam itu benar-benar jadi pesta yang seru, selain clan Hiro, Hideyoshi juga mengundang beberapa clan lain. Tawa pecah para tamu saling bersautan membuat suasana pesta terasa semakin meriah.

"Tambah lagi taruhannya nak." Perintah bigboss pada Taehyung, Taehyung dan semua orang di sekitar meja itu tertawa. Tak lama kemudian permainan mereka berakhir dengan kemenangan bigboss.

Taehyung beranjak dari kursinya untuk mengambil minuman, awalnya bigboss ingin mengajaknya bermain satu kali lagi, tapi ia menolak, dan malah menyuruh anak buahnya menggantikannya. Ia menuju bar dan meminta segelas wine, setelah bartender memberikan winenya, Taehyung berbalik badan dan hendak kembali menemani bigboss yang masih bermain, namun kedua matanya menangkap sosok yang familiar.

Rasa aneh tiba-tiba menjalari tubuh Taehyung, hatinya terasa mengahangat tatkala memandang sosok itu. Taehyung berbalik mengahadap ke arah bartender, bermaksud menanyakan siapa sosok itu.

"Ah permisi, boleh saya bertanya?" Ucap Taehyung.

"Tentu tuan, apa yang ingin anda tanyakan?" Kata bartender dengan sopan.

"Siapakah wanita yang duduk disana itu?" Taehyung menunjuk ke arah orang yang ia maksud.

"Ah itu, dia nona Kazumi Keiko, keluarganya adalah pemilik Jockey Club ini." Jawab bartender itu. Taehyung membulatkan matanya, pikirannya seketika mengingat kembali apa yang dikatakan nenek tentang ibunya.

Taehyung mengeluarkan ponselnya dan melihat foto lama dari neneknya yang sempat ia potret dengan ponselnya. Ia pandangi foto itu bergantian dengan wanita di kejauhan, dan ya mereka mirip hanya di foto yang Taehyung miliki, wanita itu tampak lebih muda, Taehyung juga sempat memotret wanita itu tatkala ia sedang tertawa bersama orang-orang di sekelilingnya

Taehyung terus memandangi wanita itu, sampai akhirnya wanita itu sadar dan memandang kembali ke arah Taehyung, sepersekian detik, wanita itu kemudian beranjak dan mendekati Taehyung.

"Nak, ada yang bisa kubantu?" Tanya wanita itu setelah mendekati Taehyung.

Taehyung mematung, rasa aneh semakin menjalari tubuhnya.
"Nak kau tidak apa-apa?" Tanya wanita itu lagi, melihat Taehyung yang hanya diam, wanita itu mengamati sekujur tubuh Taehyung dari ujung kepala sampai ujung kaki, namun kemudian mata wanita itu menangkap sebuah foto di ponsel Taehyung yang menyala.

"Nak, darimana kau dapat foto ini?" Mata wanita itu seketika berair.

"Mama?" Kata itu yang terucap dari mulut Taehyung. Detik berikutnya wanita itu sudah memeluk Taehyung sambil berurai air mata.

Seisi Jockey Club memperhatikan mereka karena semua yang datang tau siapa nona Kazumi Keiko, seorang wanita cantik yang bertata krama dan terpelajar, memeluk seorang anggota mafia yang notabene berusia jauh lebih muda darinya.

Setelah puas melepas semua haru pada putranya, nona Kazumi melepaskan pelukannya dari Taehyung, ia kemudian menyadari hampir seluruh tamu sedang memperhatikan dia dan putranya, nona Kazumi kemudian mengajak putranya bergabung dengan rekan-rekannya.

"Semua, kenalkan dia putraku, namanya Kim Taehyung." Ucap nona Kazumi memperkenalkan putranya dengan bangga, Taehyung kemudian membungkuk memberi hormat.

Sontak ini membuat seluruh rekan nona Kazumi tercengang, karena sebagian besar dari mereka mengenal nona Kazumi setelah berpisah dengan Mr. Kim Ji Suk, nona Kazumi juga tidak pernah menceritakan pada siapapun jika ia pernah menikah dan memiliki seorang putra. Namun mereka semua seakan paham mengapa nona Kazumi tidak pernah membicarakan ini, tentu ada masalah dengan pernikahannya, jika tidak pasti sudah sedari lama nona Kazumi memperkenalkan suaminya pada rekan-rekannya.

Another Side [BTS V] ✔Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon