Nice Shoot

78 6 13
                                    

Malam harinya, Taehyung telah berpakaian rapi, ia mengenakan kaos berwarna hitam dengan kerah yang agak terbuka dilengkapi jas berbahan kulit berwarna senada dengan kaosnya, celana jeans dan sepatu sport melengkapi penampilannya.

Taehyung keluar dari kamarnya, ia melihat sobo, sofu dan ibunya sedang duduk di sofa depan televisi di temani teh harum khas kesukaan Taehyung. Taehyung berjalan mendekati mereka kemudian memeluk ibunya dari belakang.

"Putra mama tampan sekali, mau kemana?" Tanya nona Kazumi.

"Ke Jockey club ma, ada undangan jamuan." Jawab Taehyung.

Nona Kazumi terdiam sesaat, sejujurnya ia tau jika jamuan yang di maksud adalah jamuan para mafia, namun nona Kazumi memilih pura-pura tidak tau, "Ahh begitu, jangan pulang terlalu larut ha, satu lagi mama tidak mau ada keributan, mama tidak mau putra mama ini kenapa-kenapa." Kata nona Kazumi sambil mengacak-acak rambut putranya.

"Ma!!! Jangan di acak-acak." Taehyung pura-pura marah dan mengeucutkan bibirnya, "Ok ma, Taehyung tidak akan mengabaikan pesan dari mama, sobo, sofu Taehyung pergi dulu." Taehyung lantas membungkukkan badannya dan beranjak pergi.

Diluar anak buahnya sudah menunggu dengan sebuah Honda Accord yang akan membawa mereka menuju ke jockey club. Tidak sampai setengah jam perjalanan mereka telah sampai.

Taehyung membenarkan jasnya lantas turun dari mobil. Ia berjalan masuk ke jockey club yang di sambut sorak sorai beberapa anggota yang telah berada di sana terlebih dahulu. Sesampainya di depan bartender, Taehyung mengedarkan pandangannya, namun ia tak menemukan sosok yang ia cari, nampaknya bigboss belum tiba.

Taehyung memesan segelas champagne lantas duduk di depan meja bartender sambil menikmati champagnenya. Tak sampai 10 menit, suara sorak sorai kembali terdengar tatkala segerombolan wanita dari clan Kazuo tiba, kontra dengan seisi jockey club yang menggoda wanita-wanita itu, Taehyung justru hanya melirik sekilas dan kembali menikmati champagnenya.

Segelas champagne telah ia habiskan, Taehyung kembali meraih botol champagne di depannya, tepat saat ia akan menuangkannya ke gelas, terdengar pekikan bahwa bigboss telah tiba, Taehyung meletakkan kembali botol champagnenya kemudian bangkit dari duduknya untuk menyambut pemimpinnya.

"TAEHYUNG!!" Pekik bigboss, sesaat sebelum memeluk putra kesayangannya itu.

"Bigboss, how's life?" Balas Taehyung.

"Never better." Ucap bigboss disusul devil smirk khas yang mengerikan, Taehyung mengangguk dan tersenyum.

"Sudah berkenalan dengan para wanita dari clan Kazuo?" Tanya bigboss segera setelah ia melihat segerombolan wanita sedang berdiri di kejauhan.

"Belum boss, mungkin nanti." Jawab Taehyung sekenanya, sebenarnya ia tak terlalu tertarik untuk mendekati wanita-wanita itu.

"Aku yakin, salah satu dari mereka akan menarik perhatianmu." Kata bigboss sambil menepuk-nepuk pundak Taehyung, "Ya sudah, aku mau menemui pemimpin mereka." Kemudian bigboss pun berlalu.

Taehyung kembali duduk dan menuangkan champagne ke gelasnya, sedikit demi sedikit ia meminum champagnenya sampai ia menangkap sosok yang tidak asing tiba-tiba berdiri di sebelahnya untuk memesan minum. Sepersekian detik Taehyung baru mendapat kembali kesadarannya setelah melihat seorang wanita berambut hitam yang mengenakan gaun prom hitam agak terbuka di bagian dada serta bagian bawah yang menutupi kaki indahnya, segaris belahan pada gaun itu akan memperlihatkan kaki kanan sang pemakai ketika berjalan.

Another Side [BTS V] ✔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن