Hospitalized

112 6 8
                                    

📱Kim Directur
'Katakan ada apa?' Kata seorang laki-laki paruh baya dengan suara tegasnya yang khas.
"Tuan, tuan muda Taehyung kini berada di rumah sakit, saya harap anda bersedia datang kesini, saya akan mengatakan detilnya ketika anda sudah sampai disini." Kata pengawal Taehyung.
'Aku akan kesana, pastikan mantan istriku tidak mengetahui hal ini.' Pesan Mr. Kim.
"Baik tuan."

~

Yuen Long clinik and hospital, disinilah Taehyung berada, keadaanya masih belum membaik, ia masih belum sadar dari pingsannya, dokter tak mengatakan apapun tentang keadaan Taehyung pada pengawalnya karena kata salah seorang pengawal Taehyung yang bertubuh tinggi dan kekar bernama "Rey", lebih baik menunggu Mr. Kim datang, biarlah dokter yang berbicara langsung dengan beliau mengenai keadaan Taehyung.

Pukul 21.37 Mr. Kim Ji Suk tiba di Yuen Long clinik and hospital dengan beberapa orang pengawalnya, ia langsung menuju ruang ICU tempat Taehyung berada. Sesampainya disana, ia melihat 4 orang pengawal Taehyung sedang berada di depan ruang ICU.

Begitu melihat kedatangan Mr. Kim Ji Suk, para pengawal itu langsung mendekat dan membungkuk.

"Selamat datang tuan." Kata salah seorang pengawal.

"Bawa aku menemui dokter yang menangani Taehyung!" Kata Mr. Kim tanpa basa-basi.

"Mari tuan." Ajak pengawal Taehyung.

Mr. Kim berjalan mengekori salah seorang pengawal Taehyung menuju ruangan dokter yang menangani Taehyung. Sekitar 20 menit Mr. Kim ada di dalam, kemudian tampak beliau keluar dari ruang dokter dan berjalan menuju ruang ICU tempat Taehyung berada.

Mr. Kim melihat putranya yang masih belum sadarkan diri, ia lantas memanggil pengawal Taehyung yang tadi meneleponnya.

"Katakan ada apa ini? Kenapa kalian juga babak belur?" Tanya Mr. Kim.

"Beberapa hari lalu, tuan Taehyung membawa pulang seorang gadis, awalnya kami tidak tau dia siapa, tapi hari ini seorang laki-laki bernama Kim Namjoon datang bersama anak buahnya untuk membawa kembali gadis itu, sepertinya wanita itu ada hubungannya dengan laki-laki bernama Namjoon itu." Jelas anak buah Taehyung.

"Dasar tidak berguna, untuk apa dia menculik wanitanya Namjoon, sudahlah, urus dia, kata dokter dia tidak apa-apa, dia akan segera siuman, aku sudah mengurus semuanya, ingat! jangan sampai mantan istriku tau dia seperti ini, aku akan kembali ke Korea malam ini juga, membuang-buang waktuku saja."

Setelah mengatakan itu, Mr. Kim beranjak meninggalkan Taehyung yang masih terkulai lemas di ruang ICU. 2 jam setelah Mr. Kim pergi, Taehyung mulai menunjukkan tanda-tanda siuman, ia mulai menggerakkan satu persatu jarinya, matanya pun tampak berusaha keras untuk terbuka.

Melihat hal itu, Rey, anak buah setia Taehyung langsung memanggil dokter untuk mengecek keadaan Taehyung. Setelah diperiksa, dokter mengatakan kalau keadaan Taehyung sudah mulai membaik dan akan segera dipindah ke ruang inap dalam beberapa jam kedepan.

"Ini seperti rumah sakit?" Ucap Taehyung lirih.

"Anda memang dirumah sakit tuan." Jawab laki-laki yang biasa disapa Rey itu.

Taehyung memegang bagian belakang kepalanya, "Ish, kenapa sakit sekali kepalaku."

"Kata dokter, anda masih harus beristirahat tuan, jika keadaan anda semakin membaik, dalam beberapa jam kedepan, anda akan dipindahkan ke ruang inap." Sambung Rey.

Taehyung berusaha duduk dibantu anak buahnya, "Aku seperti mendengar suara papa tadi? Atau hanya halusinasiku saja?" Tanya Taehyung.
"Tadi beliau memang kesini tuan, beliau langsung menemui dokter, mengurus administrasi dan langsung kembali lagi ke Korea." Jelas Rey.
Taehyung hanya diam, ia tak habis pikir dengan apa yang baru saja dikatakan anak buahnya, 'Papa bersedia datang? Baik sekali.' Batinnya.

Another Side [BTS V] ✔Where stories live. Discover now