I Found You

78 8 7
                                    

Setelah menelfon mamanya, Taehyung melemparkan ponselnya ke tumpukan bantal di ranjangnya dan dengan sekali hentakan ia sudah terduduk di tepi tempat tidurnya. Taehyung lantas melepas mantelnya dan meletakkannya di sandaran kursi, ia kemudian berjalan menuju jendela dengan kedua tangan berada dalam saku celana, matanya memandang jauh ke arah pedesaan yang tampak dari kaca villanya, selaras dengan itu, pikirannya juga sudah terhempas menerawang cakrawala.

Tak lama kemudian, ia mendengar ponselnya berdering, segera ia bergegas menyambar benda persegi seukuran genggaman tangan yang berada di dekat tumpukan bantal itu, namun raut wajah antusias Taehyung seketika berubah ketika ia melihat nama yang tertera di layar itu, dengan malas ia menggeser logo telepon berwarna hijau dan mendekatkan ponselnya ke telinga.

📲 Papa
"Yeoboseo?" Kata Taehyung singkat.
'Aku sudah berhasil menyadap ponsel milik Kim Namjoon.' Ucap dari seberang.
"Lantas?" Sahut Taehyung malas.
'Aku akan segera mengirimkan kode penyadapannya, pastikan kau mengawasinya.' Perintah Mr. Kim.
"Hmm, baiklah." Jawab Taehyung, tiba-tiba rasa ingin tahu mengganggunya, ia ingin tau dengan cara apa ayahnya berhasil menyadap ponsel milik Kim Namjoon.
"Ah papa, bagaimana caramu menyadap ponsel Kim Namjoon?" Tanya Taehyung.
'Aku membayar salah satu anak buahnya, dia yang badannya kekar dan memiliki gigi kelinci, awalnya dia menolak, tapi setelah papa menaikkan tawaran dan menekannya, ia pun setuju.' Terang Mr. Kim.
"Oh." Sahut Taehyung.
'Setelah ku kirim kodenya, segera lakukan tugasmu!' Belum sempat Taehyung menjawab, sambungan telepon telah diputus sepihak.

'Dia yang badannya kekar dan memiliki gigi kelinci?' Perkataan ayah Taehyung sukses membuatnya penasaran, 'aku yakin 1000% dia tidak akan mau jadi penghianat kalau papa tidak melakukan hal yang amat keterlaluan padanya, kasian sekali' gumam Taehyung.

Sesaat sebelum Taehyung kembali melemparkan ponselnya ke kasur, ia mendapat kode penyadapan ponsel Namjoon dari ayahnya, segera ia klik kode itu dan muncul dimana posisi ponsel Namjoon, daftar kontak yang dihubungi, dan berbagai info pribadi dari ponsel Namjoon. Taehyung melihat sekilas posisi Namjoon yang masih berada di Korea lantas menekan tombol kunci di samping ponselnya, kemudian melemparkan ponselnya ke kasur, ia tak berniat sedikitpun mengetahui isi ponsel Namjoon.

Pandangan Taehyung kembali fokus menikmati panorama daerah Yuen Long dari jendela kamarnya, dengan kedua tangan berada di saku celana, pikirannya kembali melayang jauh.

Malam harinya, setelah makan malam, Taehyung yang iseng kembali mengecek kode penyadapan ponsel Namjoon dan ia melihat posisi Namjoon sedang berada.di Incheon international airport, 'dia sudah akan berangkat kesini?' Batin Taehyung. Tak ingin terlalu penasaran, ia malah menghubungi Yuka, tiba-tiba ia teringat wanita itu.

📱Yuka-san
'Hallo tomodachi?' Sahut Yuka setelah telepon tersambung.
Taehyung terdiam sebentar, 'kenapa dia selalu memanggilku dengan sebutan tomodachi, apa susahnya memanggil namaku?' Batin Taehyung.
'Tomodachi?' Panggil Yuka sekali lagi, karena tak kunjung ada sahutan dari Taehyung.
"Ah ya Yuka-san?" Jawab Taehyung gugup.
'Kau tidak apa-apa kan? Atau ada masalah?' Tanya Yuka panik.
"Tidak, aku tidak apa-apa, ngomong-ngomong apakah urusanmu sudah selesai? Kapan kembali ke Jepang?" Tanya Taehyung mengalihkan pembicaraan.
'Masih ada beberapa hal yang harus aku selesaikan, mungkin aku akan kembali lusa.' Jawab Yuka.
"Hmm, baiklah, tetap berhati-hati, ah sudah malam, beristirahatlah Yuka-san, good night!" Ucap Taehyung dengan manis.
'Kau juga berhati-hatilah disana tomodachi, good night.' Setelah sambungan terputus, Taehyung kemudian meletakkan ponselnya di atas nakas sebelah tempat tidurnya, kemudian mulai membaca novel.

Keeseokan harinya, hawa dingin bulan desember sukses membangunkan Taehyung, rupanya sebelah kakinya lolos dari pelukan selimut sehingga membuat tidur Taehyung terganggu, dengan malas Taehyung memaksakan matanya untuk terbuka, tangan kanannya sibuk mencari benda dari atas nakas, setelah menemukan ponselnya ia melihat disana tertera pukul 08.14, "huuaaaammmm, sudah jam 8 lewat, tapi aku masih ingin tidur" kata Taehyung, ia menjatuhkan ponselnya di atas bantal kemudian kembali memejamkan mata.

Another Side [BTS V] ✔Where stories live. Discover now