+3+

1.9K 218 73
                                    

Hello Guys!
Happy Reading!
+×+

.
.
.
.
.
.

"Berhenti senyum-senyum sendiri kim taehyung! Kau menyeramkan!" kata yeonjun yang tengah kesal dengan taehyun. Demi apa pun, yeonjun ingin sekali melempar taehyun dari gedung sekolah lantai 5 ini.

Ya, mereka berdua sekarang sedang di kantin BigHit SHS. Meratapi nasib yang harus kembali ke sekolah ini besok untuk menuntut ilmu. Sebenarnya bukan mereka berdua yang sengsara dan menderita, hanya yeonjun saja. Ini semua gara-gara taehyun. Dongsaengya itu memang sangat menyebalkan!

"Kau kenapa hyung?" dengan santainya taehyun menanyakan itu pada yeonjun. Benar-benar yeonjun ingin sekali membunuh dongsaengnya itu sekarang juga.

"Yaiiissshhh! Kau menyebalkan kim taehyun!" teriak yeonjun.

Suara yeonjun bergema di kantin. Ya karena sedang jam pelajaran, jadi kantin sepi. Mana mau yeonjun ke kantin jika dalam keadaan ramai. Bisa-bisa dia jadi bahan rebutan. Yeonjun kan tampan. Kadan dia pernah merasa lelah karena terlalu tampan.

Terserah yeonjun :)

"Tolong 1 susu almondnya ya.."

Suara seseorang bergema di kantin BigHit SHS, membuat dua orang yang tadi berdebat itu menoleh bersamaan.

"Tunggu sebentar yaa"

"Oke"

Atensi yeonjun tidak berpaling dari orang itu. Yeonjun sudah seperti patung. Tidak bergerak, tidak berkedip, mungkin yeonjun sudah tidak bernafas?

"Ini susu almondnya"

"Terima kasih hyung"

"Sepertinya kau memang pecinta susu almond ya, soobin?"

"Mmm, bisa dibilang seperti itu hyung."

Ya, itu soobin. Jeon soobin. Orang yang sedari tadi selalu diperhatikan oleh yeonjun.

"Ya sudah, aku kembali ke perpustakaan ya hyung." kata soobin setelah membayar lalu pergi dari kantin dengan berlari sambil melompat-lompat kecil seperti anak-anak, membuat siapa pun pasti gemas melihatnya.

"Hyung, kau dengar aku? Hyung! Hyung!" taehyun menampar pipi yeonjun, membuat sang empu meringis.

"Apa?!" yeonjun kembali meminum ice coffe yang ia pesan tadi.

"Aku yang seharusnya bertanya. Kau kenapa hah?!" sekarang taehyun yang emosi.

"Tidak ada." hanya jawaban singkat itu saja yang muncul dari mulut yeonjun.

Taehyun tidak membesar-besarkannya. Toh juga tidak ada untungnya. Mereka berdua pun larut dalam pemikirannya masing-masing. Taehyun dengan pikirannya, begitu juga dengan yeonjun.

🍀🍀🍀

Jam sudah menunjukkan pukul 4 sore. Itu artinya sudah waktunya untuk mengakhiri kegiatan belajar mengajar di BigHit SHS. Bel sekolah sudah berbunyi. Semua orang berhamburan keluar kelas. Begitu pula dengan soobin dan gyu. Mereka berdua memang selalu pulang bersama. Mau bagaimana lagi, mereka kan serumah.

Stand By Me... [ YeonBin ] ✔Where stories live. Discover now