+11+

1.3K 176 50
                                    

Hello Guys!
Happy Reading!
+×+

.
.
.
.
.
.

Pagi ini jeno benar-benar datang ke rumah keluarga Jeon. Buktinya saat ini jeno sedang sarapan bersama keluarga kecil itu. Sarapan kecil mereka dipenuhi gelak tawa oleh kerecehan seorang lee jeno. Soobin pun tidak luput dari tawanya akibat jeno. Dan jeno hanya tersenyum kecil melihat soobin tersenyum pagi-pagi, apalagi yang membuat soobin tersenyum adalah dirinya sendiri.

Setelah 30 menit sarapan, akhirnya jeno, soobin, gyu, dan kai berangkat sekolah dengan mobil milik jeno tentunya. Seperti biasa, di mobil jeno mengeluarkan semua lelucon anehnya. Bahkan gyu dan kai sampai mengeluarkan air matanya akibat lelah tertawa.

"Jeno, berhenti membuat lelucon. Kasihan beomgyu dan kai." kata soobin sambil tersenyum manis menampilkan lesung pipinya yang indah.

"Oke oke." sahut jeno sambil mengelus lesung pipi soobin dengan ibu jarinya. Dan soobin hanya bisa menunduk malu. Lucuuu >•<

"BERHENTI HYUNGGG!!!!!" teriak kai, membuat gyu yang disampingnya terkaget-kaget.

"Kita sudah sampai, hehehe" kata kai lagi dengan senyum yang tidak berdosa.

"Yaiishh!!! Aku terkejut bodoh!" gyu memukul lengan kai dengan keras.

"Sakit ihh!!!" protes kai.

"Turun sekarang!"

"Kau mengusirku hyung?!"

"Kalau iya kenapa?!"

"Aku adukan ke appa kalau kau sudah punya pacar!" ancam kai.

"Yaa!!!!"

"Wleeeee!!" kai dengan cepat turun dari mobil, tidak lupa mengucapkan "Gumawo jeno hyung!" lalu kai berlari memasuki pekarangan rumah.

Jeno hanya terkekeh melihat tingkah calon adik iparnya.

Eyyyyy🌝

Setelah itu, jeno melajukan mobilnya lagi menuju BigHit SHS.

🍀🍀🍀

"Kalian tau? Aku lihat ada siswa baru tadi."

"Anaknya tampan, manis lagi."

Yeonjun mencoba tidak peduli dengan yang mereka katakan. Pagi-pagi sudah membicarakan siswa baru? Memangnya sepenting itu?

"Tadi dia bersama soobin."

"Sepertinya siswa baru itu dekat sekali dengan soobin."

Seketika yeonjun mendelikkan matanya. Soobin? Soobin bersama siswa baru itu? Apa mungkin siswa yang kemarin itu? Gawat!

Yeonjun dengan langkah lebarnya menuju parkiran. Mungkin saja soobin masih disana. Tapi ternyata nihil. Soobin tidak ada disana. Akhirnya yeonjun berjalan ke kantin sekolah. Dan gotcha! Atensi yeonjun melihat soobin yang sedang tersenyum bahkan tertawa. Bersama orang lain. Bukan bersamanya.

Yeonjun mengepalkan tangannya. Yeonjun kesal! Harusnya senyum itu hanya untuk yeonjun! Harusnya tawa itu diciptakan oleh yeonjun! Bukan orang lain! Yeonjun tidak terima!

Dengan cepat, yeonjun langsung menghampiri soobin dan siswa baru itu. Yeonjun berdiri disamping soobin sekarang. Lalu soobin menatap heran kearah yeonjun, begitu juga dengan siswa baru itu. Ya siapa lagi kalau bukan jeno.

Stand By Me... [ YeonBin ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang