+7+

1.5K 179 69
                                    

Hello Guys!
Happy Reading!
+×+

.
.
.
.
.
.

ting!

unknow :
Aku tunggu di parkiran sekolah. Pesan ini tidak menerima penolakan!

Soobin mengernyitkan alisnya setelah melihat notif masuk ke ponsel pintarnya. Dia tidak menyimpan nomor pengirim pesan itu, jadi dia agak kebingungan sekarang.

Soobin :
Who?

Setelah mengirim balasan, soobin mencoba fokus lagi ke pelajaran yang diberikan oleh gurunya didepan.

ting!

unknow :
It's me!
Your first kiss baby...
Remember?

Seketika soobin mendelikkan matanya kaget. Itu yeonjun. Bagaimana seniornya itu bisa mengetahui nomornya? Padahal soobin tidak pernah sekali pun memberikan nomor atau kontak apa pun ke yeonjun.

Tapi dengan menyebut-nyebut kata 'first kiss', soobin rasa wajahnya pasti sedang memerah sekarang. Sialan kim yeonjun itu. Menggoda orang tidak tau waktu dan tempat!

Soobin mencoba untuk menetralkan jantungnya dan mulai mengetik balasan untuk yeonjun.

Soobin :
Aku sibuk.
Lebih baik kau temui saja tunanganmu yeji itu!

Soobin masih kesal dengan apa yang terjadi tadi didepan kelas. Yeji dengan manjanya bergelayutan dilengan yeonjun-nya. Menyebalkan!

Ups!!! Yeonjunnya?🙂

Soobin seketika berpikir. Kenapa ia harus memikirkan tentang yeji? Jelas-jelas yeji kan tunangan sah yeonjun. Untuk apa dia gelisah tidak karuan? Apa dia... Cemburu?

Soobin menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia sedang gila sepertinya saat ini. Untuk apa dia jadi sekhawatir ini? Apa yang ia khawatirkan? Entahlah. Tidak ada yang tau kecuali soobin.

ting!

unknow :
Wah wah, apa soobin-ku cemburu sekarang?

unknow :
Sudahlah, nanti kita bicarakan lagi.

unknow :
Intinya, nanti kita bertemu sepulang sekolah. Titik! Bye❤

Soobin menatap ponselnya dengan malas. Apa-apaan senior anehnya itu? Dengan seenak jidat memerintahnya. Soobin akhirnya mematikan ponselnya dan mencoba untuk tidak peduli dengan yang diperintahkan yeonjun, lalu kembali fokus ke pelajaran.

🍀🍀🍀

Pukul 3 sore. Itu artinya jam pulang sekolah. Guru yang mengajar di kelas 3.1 juga sudah keluar. Yeonjun dengan sigap memasukkan buku-bukunya kedalam tas, lalu berlari keluar kelas. Ia ingat jika sekarang ia sudah menyuruh soobin untuk menunggunya diparkiran.

Ia sedikit melihat dari lantai 2 kearah parkiran. Dan disana belum ada siapa pun. Sepertinya kelas yeonjun yang pertama keluar kali ini. Tapi tidak apa, dia hanya perlu menunggu soobin saja. Dia yakin soobin pasti akan menemuinya.

Stand By Me... [ YeonBin ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang