prolog

2.6K 153 8
                                    

Hana pov

Hari ini cukup panas dibandingkan hari yang sebelumnya. Huh, menyebalkan sekali. Oh iya hampir terlupa, hai namaku Aquila Hanuna biasa dipanggil Hana. Aku gadis keturunan Indo-jepang yang baru berusia 14 tahun. Hari ini aku baru pulang dari sekolahku. Aku benar-benar sangat lelah. Eh, apa itu?

Hana Pov end

Di tepi jalan Hana melihat sebuah liontin berwarna ungu amyts yang sangat indah.

Karena sangat indah maka Hana membawanya pulang kerumah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Karena sangat indah maka Hana membawanya pulang kerumah.

Saat di rumah dan sudah mengganti pakaian, Hana memasang liontin tersebut ke kalung putih polosnya.

Hana pov

Wah, ini sangat indah. Kira-kira kenapa ya ada orang yang membuangnya. Sudahlah aku mau menonton film Boboiboy dulu. Ups, Hana belum bilang ya kalo Hana ini seorang boyvers dari kelas 4 SD. Hana tuh suka banget menghayal, apa karena zodiak Hana pisces ya jadinya Hana suka menghayal. Hm... Bisa jadi. Hana berharap banget bisa masuk ke dunia Boboiboy terus melakukan petualangan bersama dia. OMG ngebayanginnya aja Hana udah seneng. Coba kalo beneran bisa pasti Hana gak bakal mau pulang!
Eh kenapa nih! Kok kalungnya bercahaya?!

Hana end pov

Sesuatu terjadi pada kalung Hana. Setelahnya cahaya tersebut memudar membuat Hana bingung. Tapi karena Hana adalah tipe manusia yang bodo amatan jadi dia mau memulai acara hibernasinya dulu. Yup, Hana itu suka banget sama yang namanya tidur. Bahkan waktu liburan semester ganjil aja dia cuma di kamar main hp sambil tiduran. Cuma itu dan tidak pergi kemana-mana. Kalo ada temannya yang mengajak main dia akan berkata "males, mending tidur"
Dasar Hana, pemalas tingkat langit. Hana pun tertidur dengan sangat pulas seperti tidak akan pernah bangun.

Hana pov

Hana merasa sangat nyaman. Tunggu, kenapa kamar Hana sangat dingin dan apa yang jatuh di hidung Hana? Ugh, males banget buka matanya. Ntar aja deh ( bangun woi pemalas )
Hufh, akhirnya aku membuka mataku perlahan. Putih? (Hana mengerjabkan mata sekali lagi) tunggu, kenapa ini banyak salju dan Hana tertidur di bawah pohon? dan yang jatuh ke hidung Hana adalah sebutir salju. Kok bisa Hana disini?!

Hana end pov

Hana yang terkejut segera berdiri dan melihat sekeliling. Salju dan hutan, itulah yang Hana lihat. Tiba-tiba terdengar suara ledakan yang berasal dari depan Hana. Hana berlari melihat apa yang sedang terjadi.

Saat sampai, yang dilihat adalah kawasan yang hancur lebur karena sebuah meteor. Tanpa Hana sadari ada sebuah meteor datang kearahnya. Saat menoleh kebelakang Hana segera berlari menghindari meteor tersebut. Meteor itu meledak, Hana terkena dampaknya dan terlempar menabrak sesuatu yang keras di punggungnya. Nyeri luar biasa menyelimuti punggung Hana.

Hana : "aduh sakit mama 😭 "

???     : "hei hati-hati dong"

Hana : "aduh iya maaf.eh?"

Saat menoleh kebelakang, betapa terkejutnya Hana melihat sebuah robot bulat berwarna biru kehijauan bercampur putih dan ungu yang menabraknya. Power sphera? Fikir Hana.

???     : "hei kok diam? "

Hana : "eh, aku gak apa-apa kok. Maaf              sudah menabrakmu 😄"

???     : "its okay. By the way nama kamu siapa? "

Hana : "namaku Aquila Hanuna panggil saja Hana. Nama mu siapa? Apa kamu sebuah power sphera? "

???     : "ya, namaku oribot power sphera penyembuh"

Hana pov

What? Seriosly, power sphera beneran. Hana gak mimpikan. Kok bisa, why, how, Hana kok ada disini. Hana mau pulang dan tidur 😭. MAMA TOLONG HANA.........

Hana pov end

My FantasiWhere stories live. Discover now