chapter 23

531 49 3
                                    

Selamat datang bagi para siswa-siswi baru. Selamat datang di Royalty Intergalaksi, sekolah bagi mereka yang mempunyai bakat di alam semesta.




Hana melihat gerbang sekolahnya yang sangat tinggi,halaman luas kaya lapangan bola dan gedung sekolah yang sebesar istana presiden bahkan 3x lipat lebih besar.

"buseh, ini halaman apa stadion sepakbola, gede amat"kata Hana melihat sekeliling.

Hana mulai berbaris bersama murid baru lainnya. Ia bisa melihat ratusan murid baru dengan berbagai ras yang ia tidak ketahui makhluk apa saja.

Suara microfon menarik atensi seluruh murid.

"baiklah. Selamat datang bagi para murid baru di Royalty Intergalaksi atau biasa disebut RI. Sekolah ini akan mengajarkan murid-murid untuk.............. "

Hana menyimak saja bersama murid lain. Jujur ia agak berharap khotbah dari kepseknya ini tidak lama.

"sekolah ini memiliki visi dan misi yaitu Mutu Amanah Nyaman Tertib Aktif dan Nasionalisme atau biasa disingkat MANTAN"

Bibir Hana berkedut menahan tawa mendengar penuturan kepsek itu. MANTAN dia bilang? Sungguh tawa Hana hampir pecah jika ia tidak menutup mulutnya dengan kedua tangan. Seperti nya murid yang lain tidak tau arti kata 'MANTAN' yang Hana pikirkan.

Setelah menjelaskan mengenai rinci sekolah ini, kepsek tersebut undur diri. Upacara penerimaan dilaksanakan dengan lancar.

Sekarang Hana sedang menuju kantin sebelum pembagian kamar asrama dan kelas sejam lagi.

Tunggu, Hana sendirian? Boboiboy dkk kemana? Yah karena perbedaan nomor penerimaan siswa waktu mendaftar dulu, Hana berada dibarisan yang berbeda dari Boboiboy dkk. Sekarang ia menuju kantin karena mereka sedang menunggu Hana disana.

Setelah berjalan selama 10 menit,Hana berhenti karena baru menyadari satu hal.

"gue gak tau kantin dimana"gumam Hana kebingungan melirik segala arah. Yup selama 10 menit ini ia hanya berjalan memutar-mutar tak tau arah alias kesasar gaesss.

"hei kamu kenapa? "kata seorang gadis berambut hijau bermata emas. (fotonya sama kaya yang diatas)

"ah aku kesasar kak"kata Hana sopan pada gadis yang jika ia lihat sangat cantik dan manis. Membuat penyakit insecure miliknya kambuh.

Gadis tersebut tersenyum manis dan menawarkan bantuan. Hana pun menerimanya dan bertanya arah ke kantin dengan menunduk. Gadis tadi membawa Hana ke kantin.

Sesampainya dikantin, Hana tidak bisa menemukan Boboiboy dkk karena kondisi kantin yang ramai. Hana mengeluh karena pandangannya sudah menyisir seluruh kantin tapi tak menemukan teman-temannya .

"teman-teman kamu dimana dek? "tanya gadis tersebut.

"gak tau kak. Katanya mereka ada disini tapi gak ada"keluh Hana. Dia merasa lelah dan lapar sekarang.

"gimana kalo kamu makan bareng kakak aja? "tawar gadis tersebut.

Hana bimbang karena gadis ini adalah orang asing. Ia tidak nyaman jika berbicara atau berdekatan dengan orang asing. Dengan Boboiboy dkk aja ia butuh waktu sebulan untuk  bisa nyaman. Hana memang tidak mudah membiarkan orang masuk ke ruang lingkup kehidupannya. Ia cenderung menjauhi dan sulit didekati. Mendapat kepercayaan nya adalah hal sulit dan kesabaran.

My FantasiWhere stories live. Discover now